Sukses

Hyun Bin Gabung di Film Mata-Mata Harbin, soal Perjuangan Kemerdekaan Korea

Hyun Bin menaruh kepercayaan kepada sutradara film ini, Woo Min Ho.

Liputan6.com, Seoul - Informasi mengenai proyek baru yang akan dibintangi Hyun Bin akhirnya diungkap ke publik. Dilansir dari Soompi, Selasa (16/11/2021), ia akan membintangi film teranyar sutradara Woo Min Ho, dengan judul literal Harbin.

Informasi ini diungkap oleh seorang sumber dari Hive Media Corp, yang memproduksi film ini.

"Hyun Bin memutuskan untuk membintangi Harbin karena kualitas dan naskahnya yang menarik, serta kepercayaannya terhadap sutradara Woo Min Ho," kata sang sumber mengenai kekasih Son Ye Jin tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejarah Korea

Tak salah bila Hyun Bin menaruh kepercayaan kepada sang sutradara. Woo Min Ho sebelumnya berhasil menggambarkan kondisi Korea dalam sejarah modern di film-filmnya seperti Inside Men, The Drug King, The Man Standing Next.

Sejarah Korea, juga akan diselipkan dalam Harbin.

3 dari 5 halaman

Setting Tahun 1900-an

Harbin adalah film mata-mata bergenre laga yang memiliki setting waktu awal era 1900-an. Judul filmnya, merupakan nama dari ibu kota Provinsi Heilongjiang di utara China.

Kisahnya adalah mengenai aktivis kemerdekaan yang mempertaruhkan nyawa demi bisa merebut kembali tanah airnya.

 

4 dari 5 halaman

Perjuangan Kemerdekaan

Dalam film ini nantinya Hyun Bin tak hanya kebagian jatah melakoni adegan laga. Ia juga mendapat tugas menghidupkan sisi emosional karakternya, mengenai rasa kesepian dari seseorang yang kehilangan tanah airnya.

Karakter yang dimainkan bintang Crash Landing on You ini juga memiliki perasaaan berkecamuk. Antara kecemasan dan rasa tanggung jawab karena mempertaruhkan nyawa seseorang di perjuangan kemerdekaan.

 

5 dari 5 halaman

Syuting 2022

Harbin sendiri dibuat oleh rumah produksi yang sebelumnya merilis film-film sukses seperti Inside Men, The Man Standing Next, dan Deliver Us From Evil. Sinematografer Hong Kyung Po yang sebelumnya terlibat di Parasite dan Deliver Us from Evil.

Film ini akan mulai syuting pada tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.