Sukses

Unggah Foto Sedang Salat, Shandy Aulia Sampaikan Klarifikasi

Shandy Aulia mengaku tidak pernah berpindah keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Shandy Aulia tiba-tiba mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang salat di dalam penjara. Ia mengenakan mukena sambil bersimpuh di atas sajadah berwarna merah.

Dalam unggahannya itu, Shandy Aulia bahkan menuliskan curahan hatinya. Bahwa siapapun bisa saja memiliki masalah.

"Masalah bisa saja datang silih berganti, tapi tetaplah beribadah andalkan Tuhan," tulis Shandy Aulia di caption unggahannya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Kontan saja unggahan Shandy Aulia itu menimbulkan pertanyaan warganet. Ibu anak satu itu pun menyampaikan klarifikasinya. Semua itu merupakan momen sebuah scene dari proses syuting sinetron terbarunya.

Meski begitu, unggahan tersebut justru menimbulkan isu yang menyebutkan bahwa dirinya telah berpindah keyakinan.

 

3 dari 4 halaman

Agama

Tak nyaman dengan pemberitaan yang ada, istri David Herbowo tersebut memberikan klarifikasinya. Ia juga meminta sejumlah pihak untuk tidak menyinggung soal agama.

"Perlu saya perjelas dan luruskan saya tidak pernah pindah agama. Tidak pernah ada keluar dari pihak saya statement bila saya pernah pindah agama. Saya terlahir dari kedua orangtua yang memang berbeda keyakinan, dan sedari remaja saya sudah memilih keyakinan saya," tulis Shandy Aulia lewat Insta Story-nya.

 

4 dari 4 halaman

Ranah Pribadi

Sekali lagi, Shandy Aulia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpindah agama. Ia juga menyebut bahwa agama merupakan rahasia antara dirinya dengan Tuhan.

"Bukan pindah agama. Tidak pernah ada perpindahan, faktanya tidak ada perpindahan agama karena bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuhan. Terima Kasih," tutup Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.