Sukses

Tom Holland Siap Bantu Aktor Pengganti Spider-Man

Tom Holland awalnya berbicara soal bebannya memerankan Spider-Man yang merupakan karakter superhero Marvel paling ikonis.

Liputan6.com, Jakarta - Film Spider-Man: No Way Home disebut bakal menjadi penampilan terakhir Tom Holland sebagai si manusia laba-laba. Namun, banyak yang berspekulasi sang aktor digantikan oleh bintang muda lain.

Menariknya, Tom Holland tampaknya sudah memiliki rencana seandainya ada aktor lain yang menggantikan perannya sebagai Peter Parker alias Spider-Man di masa depan nanti.

Isu Tom Holland akan pensiun sudah mencuat sejak lama. Sang aktor bahkan pernah mengisyaratkan berniat istirahat dari peran Spider-Man. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Tom berbicara bebannya memerankan karakter superhero Marvel paling ikonis itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit dan Berat

"Setiap kali kamu berjalan ke luar pintu itu, kamu mewakili Spider-Man. Itu sangat sulit. Terkadang itu berat," ujar Tom Holland dalam wawancara bersama majalah Total Film, melansir dari collider.com.

"Karena terkadang kamu hanya mau pergi ke tempat minum dan benar-benar terbuang, dan tidak perlu khawatir tentang konsekuensi dari pengawasan publik: 'Ya Tuhan, apa maksudmu sampai mabuk?" sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Sisi Positif

Namun begitu, Tom Holland tetap mengungkapkan sisi positif yang ia dapat selama memerankan Spider-Man.

"Ketika kamu bertemu anak-anak kecil ini, dan mereka pada usia di mana mereka tidak dapat benar-benar mengetahui apakah itu nyata atau tidak, itu sangat mengasyikkan," terangnya.

"Aku selalu menonjolkan aksen dan mengobrol dengan mereka. Ini benar-benar menyenangkan. Dan itu adalah tanggung jawab yang sangat aku sukai," lanjut Tom Holland.

 

4 dari 5 halaman

Siap Bimbing Penggantinya

Tom Holland lantas mengisyaratkan bahwa dirinya kemungkinan bakal pensiun dari peran Spider-Man lantaran membahas soal rencana untuk membimbing aktor penggantinya.

"Tetapi, ketika orang lain menggantikanku, aku pasti akan memberi mereka beberapa saran tentang bagaimana menghadapinya dan memberi mereka nomorku, dan pada dasarnya mengatakan, 'Kapanpun kamu membutuhkanku, sobat, aku di sini,'” ia menandaskan.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Akhir Tahun

Tom Holland bakal tampil kembali sebagai Spider-Man dalam film ketiganya sebagai si manusia laba-laba dalam Spider-Man: No Way Home.

Dalam film ini, Spider-Man bakal berhadapan dengan musuh-musuh dari film-film sebelumnya yang tak terkait Marvel Cinematic Universe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.