Sukses

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso Pangkas Habis Rambutnya Hingga Gundul

Ari Lasso harus menjalani rangkaian kemoterapi untuk penyakit yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso saat ini tengah berjuang melawan penyakitnya. Ari Lasso diketahui mengidap penyakit langka yaitu kanker limfoma.

Ari Lasso kemudian harus menjalani rangkaian pengobatan kemoterapi. Di tengah perjuangannya itu Ari Lasso menunjukkan perkembangannya.

Melalui unggahan di Instagram-nya, diketahui bahwa mantan vokalis Dewa 19 itu sudah menjalani kemoterapi yang ketiga. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Separuh Jalan

Ari Lasso sempat mengatakan bahwa ia akan menjalani enam kali proses kemoterapi. Artinya ini sudah separuh proses yang ia tempuh. 

"Memberanikan diri posting. Sudah ke 3 sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua. ❤️," tulis Ari Lasso pada Selasa (15/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Gundul

Dalam potret tersebut, tampak Ari Lasso mengenakan penutup kepala. Rupanya, Ari Lasso memang sudah memangkas habis rambutnya hingga gundul. Kendati demikian, ia meyakini bahwa dirinya masih bisa gondrong kembali.

"Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Menutup unggahannya, Ari Lasso menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepadanya hingga saat ini.

"Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas ❤️🙏🏼 #arilasso #alassgundul #alas2021," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.