Sukses

6 Potret Rosiana Dewi dengan Gaya Rambut Baru, Tampil Beda Pasca Hengkang dari Sinetron Suci dalam Cinta

Keluar dari sinetron Suci dalam Cinta, Rosiana Dewi tampil dengan gaya rambut baru

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Rosiana Dewi memilih istirahat dari aktivitas syuting. Istri Handika Pratama ini mundur sebagai pemeran utama sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV. Sudah sepekan lebih Rosiana pamit lantaran ia sedang hamil.

Setelah mundur dari rutinitas syuting harian, praktis perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini memiliki lebih banyak waktu luang. Rosiana pun memilih memanjakan diri di salon kecantikan. Ia merombak penampilan dengan memangkas pendek rambutnya.

Bintang FTV Suara Hati Istri ini menyebut sang suami sempat melarangnya memotong rambut. Berikut 6 potret Rosiana Dewi dengan gaya rambut barunya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (16/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Perbaikan Gizi

Pada Senin (15/11/2021), bintang sinetron Pangeran 2 mengunggah foto tengah berada di salon kecantikan. Kala itu belum diketahui tujuannya ke salon. Ia hanya memberi sedikit petunjuk. “Rambutku perbaikan gizi,” tulis Rosiana.

3 dari 7 halaman

Ini Loh

Beberapa jam kemudian, Rosiana mengunggah foto dirinya sudah berambut pendek. Biasa tampil dengan rambut panjang, Rosiana terkesan beda dengan rambut bob-nya. “Ini loh namanya perbaikan gizi,” tulis pemain sinetron Cinderella Metropolitan.

4 dari 7 halaman

Izin

Rosiana juga mengungkap bahwa Handika sempat melarangnya memangkas rambut. Namun pria yang menikahinya pada 20 Desember 2020 ini berubah pikiran setelah mengetahui Rosiana hamil. “Izin udah seabad sama @handikapratama20 buat pendekin rambut ga dikasih-kasih. Eh pas hamil lempeng banget bolehinnya,” ceritanya.

 

5 dari 7 halaman

Bumil

Handika Pratama lantas merepost unggahan Rosiana. Ia mengakui memberi izin karena sang istri hamil. “Namanya juga bumil,” tulisnya. Handika juga menempelkan stiker “I Like It”.

6 dari 7 halaman

Belaian

Handika mengunggah video ketika sang istri telah tiba di rumah. Aktor 34 tahun ini terlihat membelai lembut rambut Rosiana.

7 dari 7 halaman

Belakang

Dari video unggahan bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala, terlihat panjang rambut Rosiana kini tak sampai bahu. Sang istri terlihat lebih segar dan muda dengan gaya rambut barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.