Sukses

6 Potret Bintang FTV Cerelia Raissa Pamer Baby Bump, Makin Cantik dan Menawan

Bintang FTV Cerelia Raissa tengah hamil dan memperlihatkan baby bump di beberapa unggahan

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Cerelia Raissa kerap menyapa penikmat FTV di antaranya lewat slot Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Namun beberapa bulan belakangan, perempuan kelahiran 15 Februari 1997 ini jarang muncul di layar kaca. Hal ini karena Cerelia tengah hamil.

Pendukung sinetron Mermaid in Love ini terbilang tertutup soal kehidupan pribadi. Tak pernah mengunggah foto pernikahan, tiba-tiba pada 14 Oktober silam Cerelia mengumumkan tengah hamil.

Mengaku memiliki masalah kesehatan mental, menjadi alasan ia berhati-hati membahas kehidupan pribadi. Belakangan, Cerelia pun mulai mengunggah kegiatan bersama sang suami, Syahmar A Malik di Instagram Stories.

Sejauh ini bintang FTV Pintu Berkah tidak menyebutkan usia kandungannya. Namun dari sejumlah unggahannya, terlihat baby bump terlihat dengan jelas. Ia terlihat makin cantik. Berikut 5 potret Cerelia Raissa yang hamil anak pertama dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (16/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Takut

Lewat caption unggahan di Instagram, bintang Monyet Cantik 2 mencurahkan isi hatinya. “Gapernah kebayang rasanya hamil dari kecil.. dari dulu suka takut sendiri rasanya hamil apalagi melahirkan,” tulis pemilik nama lengkap Cerelia Ayuna Reyna Raissa.

3 dari 7 halaman

Indah

Tapi setelah merasakan sendiri, wanita yang jadi model sejak usia 3 tahun ini menikmatinya. “tapi pas beneran hamil,alhamdullilah indah banget yaa.. gatau jelasinnya gimana tapi semua dukanya,sakitnya,hormonnya,” ungkap Cerelia.

4 dari 7 halaman

Masalah

Cerelia tak menampik selama kehamilan ia mengalami masalah. “blm lagi masalah2 yg dateng selama 9 bulan dll tuh gila gila banget. Tapi ketutup semuanya dan rasanya tetep indah.. baru sadar arti kalimat orang2 “karunia terindah”,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Excited

Kini Cerelia mengaku tak sabar segera menimang anak pertamanya. “Se EXCITED itu sama repot2nya dan capeknya nanti setelah melahirkan dan punya baby.. ga sabar,” akunya.

6 dari 7 halaman

Gemas

Warganet pun mendoakan agar Cerelia dan calon anaknya senantiasa sehat. Sejumlah rekan artis pun meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. “Gemaasss!” tulis artis Faradilla Yoshi yang juga hamil.

7 dari 7 halaman

Lukisan

Dalam unggahan Senin (15/11/2021), terlihat Cerelia dan suami menyambangi sebuah galeri. Berpose di antara dua lukisan, tampak jelas baby bump-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.