Sukses

Daniel Rigan Suami Bella Shofie Bagi-Bagi Beras 40 Ton ke Masyarakat Kabupaten Buru Maluku

Bersama Bella Shofie, Daniel Rigan menyerahkan bantuan kepada warga yang berhak menerimanya.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Daniel Rigan yang juga suami dari Bella Shofie, berbagi bantuan 40 ton beras kepada masyarakat kurang mampu dalam kehidupan ekonomi pada Sabtu (13/11/2021) lalu.

Daniel menjalankan aksi sosialnya usai dilantik menjadi Ketua DPD Nasdem Defenetif Periode 2021- 2024 Kabupaten Buru sekaligus peresmian Graha Nasdem di jalan Komplek DPRD Buru.

Bersama Bella Shofie, Daniel Rigan hadir didampingi oleh Ketua DPW Maluku dan Koordinator Nasdem Maluku, Maluku Utara, menyerahkan bantuan kepada warga yang berhak menerimanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Kasih Sayang

Menurut Daniel Rigan, bantuan beras sebanyak 40 ton ini ditujukan kepada orang-orang yang kurang mampu dalam kehidupan ekonomi sehari-hari di Kabupaten Buru yang dicintainya.

“Beta ini walaupun Mata cipit dan kulit putih, tapi tidak terlepas dari Marga Umasugi turun temurun leluhur nenek moyang saya terdahulu,” ujar putera asli Desa Jikumerasa, Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru, dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini. 

“Jadi bantuan ini merupakan kepedulian dan kasih sayang kepada beta pung saudara-saudara di kabupaten ini, selaku anak asli Pulau Buru,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjawab Kepentingan Masyarakat

Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua, dalam kesempatan terpisah, mengatakan pada sambutannya bahwa pihaknya hadir di Bumi Bupolo untuk menjawab kepentingan masyarakat. Terlebih, selama pemekaran Kabupaten Buru selama kurang lebih 20 tahun, terdapat masalah internal.

4 dari 4 halaman

Milik Semua Orang

Disampaikan Laturua, Rumah Restorasi Nasdem yang dibangun M. Daniel Rigan merupakan tempat pertemuan dan milik semua orang.

“Mari katong samua tetapkan hati, sucikan diri, rapatkan barisan demi membanguan Kabupaten Buru yang tercinta,” ujar Laturua.

“Saya berharap dengan adanya pelantikan DPD, DPC Nasdem Kabupaten Buru hari ini, ke depan menjadi motor penggerak untuk membangun kabupaten Buru ke depan," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.