Sukses

Henny Rahman Ungkap Kelakuan Mantan Suami, Zikri Daulay Buka Suara

Ungkapan Henny Rahman mengenai zikri Daulay di Instagram Story bocor.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Henny Rahman sepertinya bukan saja dengan Larissa Chou. Tapi juga mantan suaminya, Zikri Daulay.

Instagram gosip @komentatorpedas, Minggu (14/11/2021), mengunggah sebuah tanggapan layar dari sebuah akun @anti.alvin_henny4.

Dalam akun tersebut, tampak istri Alvin Faiz membongkar kelakuan Zikri Daulay selama menjadi suaminya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

KDRT

Dalam unggahan yang diambil dari Instagram Story Henny Rahman, menceritakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

"Orang2 playing victimDuh gemes pengen bilang ke orang2 kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampe tiba2 talak aku gajelas. 2 tahun nikah 2 kali main ucapin talak Dan akhirnya kamu nyesel sendiri," paparnya.

 

3 dari 6 halaman

Jodohkan dengan Alvin Faiz

Henny juga menceritakan bagaimana dirinya bisa mengenal Alvin Faiz yang kini menjadi suaminya.

"Kamu yg jodohin aku sama alvin tapi kamu juga yg playing victim skrg seolah tersakiti Gak ngerti jalan pikirannya," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Tutupi

Dijelaskan Henny alasannya tak membuka cerita ini dari dulu. Semuanya dilakukannya demi buah hati mereka, Zayn.

"Udah berusaha nutupin semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku skrg. Udah berusaha nahan keluarga dan temen2ku jg untuk nutupin kelakuan kasar kamu demi zayn.Allah gak tidur zik, Allah akan balas dg caraNya," ia mengakhiri.

 

5 dari 6 halaman

Banyak yang Tanya

Rupanya, unggahan ini menyedot perhatian warganet. Saat Zikri Daulay membuka QnA, menjadi kesempatan mereka untuk menanyakan kebenaran hal ini.

 Zikri Daulay tak mau memberikan penjelasan secara detail. Ia menyerahkkan semuanya kepada warganet.

"Tapi kalau kalian semua mempertanyakan itu, gue akan bilang ke kalian gue enggak bisa ngatur pikiran kalian, gue enggak bisa ngatur kalian mo omong apa, it's up to you guys," bebernya, di Instagram Stories, Senin (15/11/2021).

 

6 dari 6 halaman

Salah

Tak ingin terus menerus ditanya mengenai hal ini, Zikri Daulay pun mengaku bahwa semua ini kesalahannya.

"Kalau kalian masih tetep mau mencari siapa yang salah, salahin gue. Kalau dunia damai seperti itu, salahin gue aja guys. Gue yang salah kalau perlu gue bilang gitu. Thank you," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.