Sukses

Nassar Pacari Findi Artika, Sudah Datangi Keluarga?

Nassar mengaku memiliki hubungan baik dengan Findi Artika.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nassar dikabarkan menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Findi Artika. Mantan suami Muzdalifah itu memang digosipkan memacari juara satu ajang Bintang Pantura 6 Indosiar. Kedekatan Nassar dengan Findi menjadi perbincangan netizen karena perbedaan usia mereka terpaut 15 tahun.

Nassar mengaku sempat akan membawa Findi ke kondangan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/11/2021). Namun karena Findi punya kegiatan lain, dirinya lebih memilih datang sendiri.

"Ya Alhamdulillah sih ya hubungannya, berjalan. Tadinya mau ikut (ke acara Ria Ricis dan Teuku Ryan) kebetulan ada acara, jadi nggak bisa ikut," kata Nassar kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip

Sebelumnya, Nassar juga pernah digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Menariknya, wanita yang ia dekati kebanyakan dari ajang kompetisi dangdut di Indosiar. Mulai dari Selfi LIDA, hingga Aulia DA. Terakhir, Nassar tengah dekat dengan Findi yang berasal dari Lampung.

 

3 dari 4 halaman

Serius

Hubungan Nassar dengan Findi Artika terbilang sudah cukup serius. Belum lama ini, pelantun Seperti Mati Lampu itu menemui orangtua Findi Artika. Namun, ia tak menjelaskan terkait pertemuan tersebut.

"Ya karena kan apa-apa kita musti minta izin ngomong, Mudah-mudahan, (serius) doain aja" kata Nassar.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doanya

Sejak bercerai dengan Musdalifah, Nassar belum punya pendamping hidup. Lalu, apakah Nassar bakal membawa Findi Artika ke jenjang yang lebih serius?

"Ya doain aja, kan baru kenal," tutup Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.