Sukses

Paris Hilton Pamerkan Gaun Pengantin dan Detik-Detik Ucap Janji Setia di Altar Pernikahan

Paris Hilton menyebut gaun pengantin impiannya ini bagaikan keluar dari buku cerita.

Liputan6.com, Los Angeles - Rentetan pesta pernikahan Paris Hilton yang berlangsung selama tiga hari akhirnya tuntas digelar. Wanita yang kini sah menjadi istri Carter Reum tersebut juga sudah mengunggah sejumlah penampilannya sebagai mempelai wanita di akun Instagram terverifikasinya.

Salah satunya, saat ia mengenakan gaun pengantin dari Oscar de La Renta.

Paris tampak cantik dengan gaun tule putih bertudung dengan bagian ekor panjang dan detail floral di sejumlah bagiannya. Sahabat Kim Kardashian ini menyebut penampilannya sesuai dengan yang selama ini ia impikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun yang Menawan

"Sejak aku kecil, aku memimpikan pernikahan negeri dongeng. Aku bermimpi mengenakan gaun menawan yang cantik, tak lekang oleh waktu, dan gaya," tulis wanita 40 tahun ini dalam unggahan Instagram pada Minggu (14/11/2021).

Ia juga mengatakan ingin seanggun dan seelegan idolanya, Grace Kelly.

3 dari 5 halaman

Seakan Keluar dari Buku Cerita

"Pernikahanku terasa begitu magis. Itu adalah segala yang kubayangkan dalam pikiranku. Gaun @OscarDeLaRenta-ku yang hebat telah mengubahku menjadi mempelai wanita yang kubayangkan sejak lama. Seakan gaunnya keluar dari buku cerita," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Di Altar

Gaun ini dikenakan Paris Hilton saat mengucap janji setia sehidup semati di altar. Senin (15/11/2021), ia membagikan momen yang diabadikan fotografer German Larkin, berikut perasaan yang berkecamuk di hatinya.

"Berdiri berpegangan tangan di altar, jantungku berdetak tak karuan. Itu adalah salah satu momen paling magis dan penuh cinta yang kurasakan dalam hidupku. Aku telah menemukan bagian dari diriku yang hilang," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Lebih dari Sekadar Suami

Selanjutnya, ia mengucap sejumlah kalimat manis kepada sang suami.

"Untukku, kau lebih dari seorang suami. Engkau adalah sahabat, guru, kekasih, orang kepercayaan, dan ayah dari anak-anak kita kelak. Aku sangat bangga berdiri di sebelahmu sebagai istrimu. Dulu ada bagian dari diriku yang selalu merasa akan melalui perjalanan ini seorang diri, tapi aku tahu bahwa itu adalah cara gemintang membuat kita menemukan satu sama lain," tulisnya.

So sweet! Semoga langgeng, Paris dan Carter!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.