Sukses

Nathalie Holscher Mulai Deg-degan Jelang Lahiran pada Desember 2021

Semakin mendekati waktu persalinan, Nathalie Holscher semakin penasaran sekaligus juga deg-degan. Pasalnya, ini adalah pengalaman pertama Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Nathalie Holscher semakin mendekati waktu persalinan. Saat ini usia kandungannya sudah memasuki delapan bulan.

Menurut perkiraan, Nathalie Holscher akan melahirkan pada Desember mendatang. Sayangnya, dokter kandungan yang menangani Nathalie Holscher masih belum mengungkapkan tanggal pastinya.

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengaku sudah tak sabar dan begitu penasaran dengan calon anak kelimanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desember

"Alhamdulillah, kehamilannya insyaAllah kita akan di bulan Desember ya (lahiran). Tapi tanggalnya masih dirahasiakan, kata dokter jangan dulu dibilang-bilang tanggalnya, tunggu nanti aja lah, saya juga penasaran," kata Sule dikutip dari YouTube Star Story, Minggu (14/11/2021).

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nathalie Holscher. Semakin mendekati waktu persalinan, ia semakin penasaran sekaligus juga deg-degan. Pasalnya, ini adalah pengalaman pertama Nathalie Holscher.

"Rasanya senang, terus sebentar lagi mau jadi ibu. Senang sama deg-degan aja sebentar lagi melahirkan, gimana ya melahirkan ya, udah kebayang-bayang. Doain aja semoga lancar," timpal Nathalie Holscher.

"Semuanya senang, Iki, Putri, semua nungguin. Di tengah kesibukan masing-masing, mereka nunggu banget," beber Sule.

4 dari 4 halaman

Siapkan Nama

Sementara itu, Sule dan Nathalie Holscher pun sudah mempersiapkan segala hal menjelang hari persalinan tiba. Termasuk juga pemilihan nama untuk calon anaknya. Malahan, mereka juga melibatkan anak-anak Sule yang lain untuk ikut memilih nama.

"Udah (ada nama), kita kumpul bareng sama anak-anak sama ayahnya, 'gimana kalau namanya ini', oke," kata Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.