Sukses

Ibunda Larissa Chou Semprot Henny Rahman: Langit Tak Pernah Tunjukkan Dirinya Tinggi

Di medsos, Larissa Chou memajang pesan dari seseorang yang mengklaim dirinya lebih cantik. Ibunda Larissa terang-terangan menyemprot Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu catatan tersisa dari aksi Larissa Chou memajang dua pesan berisi klaim siapa yang lebih cantik di akun Instagram-nya, yang diikuti 1,5 jutaan orang, Sabtu (13/11/2021).

Beberapa jam setelahnya, ibunda Larissa Chou, buka suara. Sang anak tak menyebut secara khusus pesan itu dari siapa namun menyenggol akun Instagram terverifikasi Henny Rahman.

Namun di kolom komentar, ibunda Larissa Chou, Julie Tan, terang-terangan menyemprot Henny Rahman seraya mengingatkannya agar jadi perempuan sekaligus istri yang rendah hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Bodo Amat

Diberitakan sebelumnya, menyertai dua tangkapan layar pesan berisi klaim lebih cantik itu, Larissa Chou menulis, “Iya yang lebih cantik @hennyyrahman Astagfirullah… Aku bodo amat serius deh.”

Gpp mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius. Jangan sms terus ngomong langsung aja ke sini,” ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan mengakhiri.

 

3 dari 5 halaman

Langit dan Langit

Julie Tan di kolom komentar lantas menyemprot Henny Rahman dengan mencuit, “Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi, sebab di atas langit masih ada langit, Henny Rahman.”

Lima jam setelah setelahnya, semprotan Julie Tan kepada Henny Rahman disukai lebih dari 15 ribu warganet. Mayoritas melayangkan dukungan pada pendapat ibunda Larissa Chou.

 

4 dari 5 halaman

Kedewasaan dan Usia

Hampir bersamaan dengan semprotan ini, Julie Tan berbagi pendapat di Instagram Stories soal tingkat kedewasaan seseorang. Tak jelas, ujaran ini tujukan kepada siapa namun ramai dibahas netizen.

Kedewasaan bukan dinilai dari berapa usiamu, melainkan seberapa jauh pemikiranmu melihat suatu masalah. Happy weekend all,” Julie Tan mencuap lalu membubuhkan emotikon hati merah. 

5 dari 5 halaman

Support dan Doa

Minggu (14/11/2021), beberapa jam usai mengunggah dua tangkapan layar pesan berisi klaim siapa yang lebih cantik, Larissa Chou kebanjiran dukungan dari warganet +62.

Julie Tan berterima kasih dengan menulis, “Terima kasih saya ucapkan atas semua support maupun doanya buat Larissa. Sehat dan bahagia selalu buat semuanya. God bless you all.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.