Sukses

Henny Rahman Klaim Dirinya Lebih Cantik, Larissa Chou Ingatkan Value Seseorang Bukan Cuma dari Fisik

Larissa Chou berikan pernyataan tertulis usai menerima pesan Henny Rahman yang mengklaim dirinya lebih cantik ketimbang mantan istri Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta Pesan singkat yang dikirim Henny Rahman kepada Larissa Chou rupanya berbuntut panjang. Dua tangkapan layar pesan itu dipajang Larissa Chou di akun Instagram pribadinya, yang diikuti 1,5 juta orang.

Isinya, berupa klaim bahwa si pengirim pesan jauh lebih cantik ketimbang ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Ia juga mengklaim keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham mengamininya.

Akibatnya, nama Larissa dan istri baru Alvin Faiz trending di Twitter pada Sabtu (13/11/2021). Tak mau berkepanjangan, Larissa Chou menyampaikan pernyataan tertulis via Instagram Stories.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Peduli soal Fisik

Aku enggak peduli soal fisik karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik. Bahkan, fisik itu aku tutup ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam, aku langsung berhijab,” cuitnya.

Lebih lanjut, ia mengaku tak merasa dirinya cantik. Larissa Chou berpendapat, cantik saja tak cukup. Menjadi perempuan mandiri dan ibu yang baik bagi anak jauh lebih penting.

3 dari 5 halaman

Tak Merasa Cantik

Aku juga enggak merasa diri aku cantik, kayak biasa aja gitu. Aku hanya fokus menjadi wanita mandiri dan Mama yang baik untuk Yusuf,” ibu satu anak ini menyambung.

Daripada membanggakan kecantikan fisik, Larissa lebih bangga saat bukunya laris manis di pasar dan berdampak positif bagi pembaca. Berprestasi dan mengembangkan potensi diri, begitulah semestinya perempuan.

4 dari 5 halaman

Bukan Dipuji Cantik

Salah satu hal yang membuat aku bangga bukan dipuji cantik tapi ketika buku aku menjadi best seller. Dan aku bisa berdiri sendiri tanpa meminta bantuan laki-laki dan keluarga,” Larissa Chou mencuap.

Lebih lanjut, ia menyebut ada satu cita-cita yang ingin diraihnya ke depan, yakni membanggakan keluarga. Larissa Chou juga mengisyaratkan tak akan berhenti menulis dan melahirkan buku. 

5 dari 5 halaman

Bikin Bangga Keluarga

Bahkan aku yang ingin memberi keluarga dan make them proud. Semoga yang aku tulis bisa menjadi motivasi dengan diambil yang baiknya,” Larissa Chou mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, Alvin Faiz dan Henny Rahman belum memberikan pernyataan terkait klarifikasi Larissa Chou yang diunggah di Instagram Stories pada Minggu (14/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.