Sukses

Kontes KDI 2021 Tampilkan 12 Kontestan yang Memukau Para Juri

Kontes KDI 2021 ditayangkan secara langsung pada Senin, 15 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Ke-12 Kontestan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan terus bertahan di KDI 2021. Pada penampilan perdana Kontes KDI 2021 minggu lalu, 12 Kontestan mampu membuat para juri terpukau dan puas melihat kualitas para kontestan.

Kontes KDI 2021 ditayangkan secara langsung pada Senin, 15 November 2021, pukul 19.30 WIB. Di babak 'Kontes KDI' menjadi pembuktian 12 peserta yang terpilih akan dinilai oleh para juri dan para pemirsa melalui vote.

Ke-12 peserta yang akan tampil di panggung megah Kontes KDI 2021 adalah Andina (17 tahun, Soppeng Sulawesi Selatan), Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Puput (17 tahun, Balikpapan – Kalimantan Selatan), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat), Nanda (17 tahun, Pasuruan – Jawa Timur), Charisma (25 tahun, Yogyakarta – Jawa Tengah), Rizky (27 tahun, Karanganyar – Jawa Tengah), Taufiq (21 tahun, Cirebon – Jawa Barat), Zunta (25 tahun, Rembang – Jawa Tengah), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghayatan hingga Kualitas Suara

Sabela asal Semarang, tampil dengan baik lewat penghayatan powerfull membuat para juri terkesima terutama Pasha Ungu. Selain itu, Puput kontestan asal Balikpapan memiliki potensi untuk terus berkembang penampilannya.

Andina asal Soppeng Sulsel, berhasil mencuri perhatian juri master Ivan Gunawan dan di gadang-gadang mirip dengan Ayu Ting Ting. Penampilannya direspon para juri dengan pujian manis.

Kontestan asal Pasuruan, Nanda mempunyai kualitas suaranya sangat baik dan memiliki percaya diri yang kuat. Charisma asal Yogyakarta, memiliki cengkoknya akan diperkirakan sebagai next ratu ambyar.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Manis sampai Standing Ovation

Bunga dari Yogyakarta, penampilannya cukup manis tapi juri memberikan masukan terus berlatih dan tingkatkan improvisasi. Zunta asal Rembang, memiliki performance sangat baik dan perlu meningkatkan dinamika dalam bernyanyi.

Kontestan asal Cirebon, Taufiq dinilai perlu meningkatkan koreonya, karena sempat dikritik juri karena terlalu asik berjoged. Iko asal Bima, NTB, menyanyikan lagu India dan membuat dia dipuji-puji mirip dengan Ayu Ting Ting.

Nisa dari Bandung, penampilannya membuat juri tidak berkedip, suara perfect dan koreo yang ciamik. Rizky asal Karanganyar, dengan vokal ambyarnya maksimal dan mendapat standing ovation dari para juri.

 

 

4 dari 4 halaman

Partisipasi Penonton

Pada Kontes KDI 2021 (15/11), akan ada 1 peserta yang terjemput di kontes KDI. Para pemirsa bisa berpartisipasi untuk memilih jagoannya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

Keseruan babak ‘Kontes KDI 2021’ pada Senin, 15 November 2021, pukul 19.30 WIB tayang di salah satu televisi swasta. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.