Sukses

Syuting Bareng Nirina Zubir, Lukman Sardi Kepikiran Istri dan Anak

Ketika dikarantina selama sebulan di lokasi syuting film Paranoia bersama para pemain termasuk Nirina Zubir, Lukman Sardi rela menahan rindu untuk tidak bertemu istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Lukman Sardi dan Nirina Zubir kini sedang gencar mempromosikan film terbaru yang dibintangi mereka berdua, Paranoia. Di sini, dua bintang kawakan itu memerankan pasangan suami istri yang diliputi ketegangan.

Paranoia merupakan film bergenre thriller alias ketegangan pertama yang disutradarai Riri Riza dengan Mira Lesmana sebagai produser. Tak heran bila Nirina dan Lukman antusias bergabung dalam proyek ini.

Bahkan ketika para pemain dikarantina selama satu bulan di lokasi syuting, Lukman rela menahan rindu dengan tidak bertemu istri dan anak-anaknya. Namun, ia bisa melepasnya dengan cara menghubungi keluarga secara rutin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gambaran Lokasi Syuting

Hal itu dibeberkan oleh Nirina Zubir saat berbincang dalam Intimate Interview di Live Instagram Liputan6.com yang dibawakan host Telni Rusmitantri, Jumat (12/11/2021) sore.

Awalnya, Lukman Sardi hendak menjelaskan bahwa sesama pemain Paranoia memang menjalin hubungan yang akrab. Namun ketika Lukman mencandai Nirina, dibalaslah oleh Nirina mengenai kondisi Lukman yang selalu rindu keluarga.

"Memang kami kan ditempatkan di satu lokasi yang sama selama syuting. Ada tempat dengan beberapa kamar tapi rumahnya bareng-bareng. Melihat Nirina yang bawel, terus gue yang sangat pemalu dan pendiam...," ujar Lukman Sardi berkelakar.

3 dari 6 halaman

Sering Menghubungi Keluarga

Membalas candaan Lukman, Nirina membeberkan bahwa Lukman Sardi terbilang rutin dalam menghubungi istri dan anak-anaknya selama satu bulan syuting Paranoia.

"Dia yang sangat pemalu dan juga takut istri karena setiap beberapa detik nelepon istriku, cek anak...," Nirina berkelakar sambil tertawa.

"Itu enggak bisa lewat, karena buat gua itu bagian yang selalu terjadi dalam hidup gue mau di mana pun juga...," timpal Lukman.

"Jam sembilan pokoknya waktunya laporan sama istri," Nirina memotong disusul oleh tawa keduanya dan host.

 

4 dari 6 halaman

Mengobrol Bareng Artis Lain

Melanjutkan penjelasan yang terpotong tadi, Lukman Sardi pun menggambarkan situasi akrab yang terjalin di antara dirinya dan para pemain lain. Lukman menyebut hal itu sebagai salah satu profesionalitasnya dalam bekerja.

"Maksudnya, kalau kami saat enggak syuting, ngobrol saja. Bisa obrolan receh, atau skenario untuk dibahas. Enggak cuman nonton film bareng-bareng. Tapi itu juga bagian dari kami bekerja sebagai profesional, harus bisa memilah-milah, jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

Melupakan Lukman Sardi

Menariknya, ketika Nirina ditanya apakah ia ketakutan dengan Lukman Sardi di luar syuting lantaransang aktor memerankan sosok suami yang bengis, Nirina justru kesulitan dalam melupakan sifat asli Lukman Sardi yang aslinya sangat baik.

"Justru terbalik, jadi aku harus menghapus di memoriku bahwa Lukman itu adalah suami yang manis, selalu nelepon anak-anaknya sebelum tidur, atau setelah syuting akan tuker pikiran dengan istri, dan itu terjadi setiap hari. Dan aku sudah hapal jam-jamnya," kata Nirina.

"Nah aku justru harus membalikkan pikiran. Hapus memori baik-baik itu untuk bertemu si Gion (karakter yang dimainkan Lukman) yang orangnya keras, tiada ampun. Justru bukannya aku susah mengingat dia (Lukman) sebagai Gion tapi melupakan Lukman Sardi-nya. Kami kan serumah semuanya," Nirina menyambung.

 

6 dari 6 halaman

Sudah Tayang di Bioskop

Paranoia telah tayang di bioksop mulai hari Kamis (11/11/2021). Film karya sineas Riri Riza ini bergenre thriller. Dibintangi oleh Nirina Zubir, Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan Caitlin North Lewis. Di tengah pandemi Covid-19, Paranoia menjalani syuting dengan beragam keterbatasan.

Paranoia berecerita tentang Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya Gion (Lukman Sardi) yang sedang dalam tahanan. Ia melarikan diri bersama anaknya, yaitu Laura (Caitlin North-Lewis). Tak hanya itu, ia juga membawa perhiasan milik Gion.

Dalam film ini, Dina digambarkan sebagai perempuan yang dipenuhi dengan kecemasan. Ia tidak mudah percaya dengan orang lain. Dia bahkan melarang anaknya untuk berteman dengan orang lain.

Persembunyian mereka diketahui oleh temannya Gion. Hal ini tentu membuat Dina semakin cemas jika suatu hari Dion menemukan keberadaannya.

Cerita makin menarik ketika di suatu hari muncul Raka (Nicholas Saputra) yang membuat Laura tertarik dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.