Sukses

Larissa Chou Jelaskan Alasan Unggah Tangkapan Layar Pesan Singkat Henny Rahman

Merasa kesal karena kerap dihina, jadi alasan Larissa Chou unggah tangkapan layar pesan singkat Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou akhirnya membongkar perlakuan tak menyenangkan dari istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman, kepada dirinya. Melalui akun Instagramnya, Larissa Chou mengunggah tangkapan layar pesan singkat dari Henny Rahman.

"Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu." isi pesan tersebut.

Selama ini, Larissa Chou mengaku tidak pernah punya masalah dengan istri Alvin Faiz. Bahkan dirinya sempat mengucapkan belasungkawa saat tahu nenek Henny Rahman meninggal dunia.

"Sebenernya aku tidak ada masalah dengan H (Henny Rahma). Waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun," tulis Larissa Chou di Instagram Stories, Minggu (14/11/2021).

"Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka, aku telfon H mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang 'hati-hati di jalan'," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Larissa Chou juga meminta maaf secara langsung kepada Henny Rahman lantaran para pekerjanya sempat menegur Alvin Faiz dan istri barunya. Ia juga meminta untuk saling introspeksi agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dan di sms terakhir aku. Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu cara nya salah. Termaksud aku juga meminta maaf atas nama pribadi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Dibalas dengan Hinaan

Namun, permintaan maaf Larissa Chou dibalas dengan hinaan dan sindiran. Awalnya, ia memilih untuk mengabaikan. Namun, hinaan itu terus-menerus diterimanya. Padahal, awalnya ia membahas soal anak.

"Tapi sms jawaban nya seperti yang aku posting. Smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku. dengan membawa keluarga dan teman A yang katanya memuji dia," tulisnya.

"Aku nggak peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak tapi ternyata responsnya malah menyerang aku, yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H nya. Aku pun mendoakan mereka," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Manusia Biasa

Larissa Chou mengakui apa yang dilakukannya tidaklah benar. Namun sebagai manusia biasa, ia tak bisa membendung lagi kekecewaannya. Sampai akhirnya, ia mengunggah tangkapan layar pesan singkat Henny Rahman kepada dirinya.

"Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100% benar tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas ini cara aku berdiri dan membela diri aku. Aku pun manusia yang nggak sempurna jangan terlalu berekspetasi dengan aku tapi sangat berterima kasih kepada orang yang mendukung dan mendoakan aku," jelasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.