Sukses

Romantis! Taylor Lautner Berlutut dan Melamar Tay Dome

Aktor Twilight Taylor Lautner melamar sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Lautner berlutut dan melamar Tay Dome pada Kamis, 11 November 2021. Kisah cinta Taylor Lautner dan Tay Dome telah berjalan hampir tiga tahun.

Dilansir dailymail, Minggu (14/11/21) lamaran tersebut telah dibagikan ke Instagram. Terlihat Taylor Lautner tampil dengan setelan jas dan dasi.

Tay tampak sangat terkejut dengan memegangi wajahnya sambil berdiri di ruangan yang diterangi cahaya lilin dan dikelilingi oleh mawar merah yang indah. Taylor telah mempersiapkan kotak cincin untuk Tay.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Taylor Lautner

Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2018 saat mengenakan konstum halloween yang terinsipirasi dari Space Jam.

Lautner dan Tay saling berbagi kebahagiaannya sejak mereka menjalin hubungan. Bahkan Tay pernah menulis "Saya tidak diragukan lagi memiliki pacar terbaik yang pernah ada."

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.