Sukses

Ria Ricis Ceritakan Momen Malam Pertamanya dengan Teuku Ryan

Ria Ricis akhirnya resmi melepas status lajangnya setelah dipersunting Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis akhirnya resmi melepas status lajangnya setelah dipersunting Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021). Sebagai pengantin baru, adik Oki Setiana Dewi mengaku canggung saat momen malam pertamanya dengan sang suami.

Adik bungsu Oki Setiana Dewi mengaku belum terbiasa tidur ditemani oleh orang lain. Apalagi selama ini Ria Ricis sudah terbiasa tidur sendiri agar bisa tidur nyenyak.

"Aku kan enggak biasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mulu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar, aku enggak bisa tidur," ungkap pemilik nama asli Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpikir Pindah Kamar

Lantaran tak biasa, sempat terbesit dibenak Ria Ricis untuk pindah kamar dan meninggalkan Teuku Ryan tidur seorang diri. Namun Ria Ricis mencoba tetap bertahan meski tak bisa tidur.

"Jadi, aku (pikir) pindah kamar kali ya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Adaptasi

Ria Ricis menceritakan ia memang tidak terbiasa tidur ditemani orang lain sekalipun itu keluarganya. Saat ini ia berusaha untuk  beradaptasi agar bisa membiasakan diri berbagi ranjang dengan sang suami.

"Aku tuh kalau ada orang lain memang enggak bisa tidur. Kalau ada keluargaku aja pada bobo di kamar, aku enggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya," tutur Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Teuku Ryan Pulas

Berbanding terbalik dengan Ria Ricis, Teuku Ryan malah tertidur lelap. Kendati demikian, ia bersyukur kini sudah memiliki pendamping hidup.

"Jadinya abang bobo cepat akunya nggak bisa tidur sampai subuh. Sampai akhirnya bangunin Abang salat subuh 'bangun yuk suamiku', cielah ha ha ha," ucap Ria Ricis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.