Sukses

Selebgram Kevin Winsonata Buka Kartu Makna Syukur di Balik Traveling dan Sukses di Usia Muda

Gemar traveling ke luar negeri, selebgram Kevin Winsonata menyebut tiga tempat indah di Indonesia yang menetap di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, nama Kevin Winsonata cukup dikenal. Ia memiliki lebih dari 34 ribu pengikut sementara etalase akun Instagramnya kerap dihiasi dokumentasi perjalanan ke luar negeri.

Traveling telah menjadi hobinya sejak lama. Namun, ke luar negeri ala Kevin Winsonata tak melulu urusan piknik. Ia menyelesaikan studi Blockchain Professional di New York, AS.

Rekam jejak sang selebgram di mancanegara juga tertinggal di Galapagos, Ekuador. Belum lama ini, Kevin Winsonata menyelesaikan program Divemaster di sana. Luar negeri memberinya banyak pelajaran.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar Bersyukur

“Dari traveling saya banyak belajar untuk selalu bersyukur dan living in the moment. Kita bisa menjadi lebih open minded dan terbuka dengan sudut pandang yang baru,” ungkapnya.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com pekan ini, Kevin Winsonata menyebut benua yang ingin dikunjungi ulang setelah pandemi Covid-19 reda atau sirna.

3 dari 5 halaman

Ingin ke Afrika

“Saya ingin sekali explore Benua Afrika, saya pernah ke bagian utara. Jadi setelah pandemi reda saya ingin safari di Afrika dan mendaki gunung Kilimanjaro, Tanzania,” kata Kevin Winsonata.

Di luar hobi traveling, Kevin Winsonata dikenal sebagai selebgram dengan karier mapan khususnya di dunia trading. Kariernya bermula dari salah satu perusahaan pialang di usia 19 tahun.

 

4 dari 5 halaman

Sisihkan Uang Jajan

Cowok kelahiran Karawang, Jawa Barat, ini menjadi buah bibir khalayak setelah berhasil mengembangkan investasi uang 15 juta rupiah menjadi miliaran selama pandemi Covid-19.

Kevin Winsonata mengirim pesan bahwa sukses di usia muda kala pandemi melanda dunia bukan hal mustahil. “Pertama, sisakan uang jajan atau gaji untuk ditabung,” cowok yang dijuluki miliarder krypto di Indonesia itu berbagi kiat.

5 dari 5 halaman

Investasi Zaman Sekarang

“Zaman sekarang invetasi bisa dimulai dari 10 ribu rupiah. Kedua, selalu terbuka dengan peluang baru, Krypto contohnya. Terakhir, jangan takut bermimpi. Oma saya bilang: Mimpi setinggi mungkin, enggak perlu takut. Mimpi itu gratis. Setelahnya, doa dan usaha,” urainya.

Di pengujung wawancara, Kevin Winsonata mengingatkan, boleh saja piknik ke luar negeri namun jangan lupa Indonesia tak kalah elok. “Raja Ampat, Pulau Komodo, dan Sabang adalah tiga tempat yang jadi favorit saya,” Kevin Winsonata mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.