Sukses

Disney Umumkan 12 Serial Marvel Baru yang Siap Tayang Termasuk Spider-Man

Terdapat 12 judul serial Marvel Studios yang sedang dikembangkan oleh Disney+.

Liputan6.com, Jakarta Disney mulai produktif menggarap serial-serial baru Marvel Studios dari waralaba Marvel Cinematic Universe yang mengudara di Disney+. Sejumlah karakter seperti Spider-Man hingga Groot menjadi pilihannya.

Menariknya bila dihitung, terdapat 12 judul serial Marvel Studios yang sedang dikembangkan oleh Disney+. Beberapa karakter sudah pernah muncul, namun ada juga yang baru akan debut di layar kaca maupun layar lebar.

Pengumuman judul baru ini disampaikan oleh Disney melalui acara Disney+ Day yang ditayangkan pada Jumat (14/11/2021). Beberapa judul tak hanya dibuat dalam konsep live action, namun ada juga yang dibuat animasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Baru

Dari 12 judul, lima di antaranya akan menyorot karakter yang benar-benar baru di waralaba Marvel Cinematic Universe. Mereka adalah Moon Knight, She-Hulk, Ms Marvel, Echo, dan Ironheart.

Menariknya, Moon Knight, She-Hulk, dan Ms Marvel sudah memilki secuplik adegan yang hanya berdurasi beberapa detik.

 

3 dari 5 halaman

Kemunculan Kembali

Sementara itu, bakal ada sejumlah karakter yang kembali baik itu dalam format live action maupun animasi. Dari live action, bakal ada Agatha: House of Harkness, kisah yang menyorot karakter antagonis utama WandaVision, Agatha Harkness.

Nick Fury juga akan kembali sebagai karakter utama dalam serial Secret Invasion yang menyorot kaum Skrull dari film Captain Marvel.

 

4 dari 5 halaman

Serial Animasi

Lalu dari serial animasi, karakter yang akan kembali mewarnai para penggemar Marvel adalah X-Men '97, Spider-Man Freshman Year, dan I Am Groot.

Menariknya untuk X-Men, ini menandai judul tersebut pertama kalinya dirilis oleh Disney setelah bertahun-tahun di bawah Fox. Untuk Spider-Man, serial animasi ini akan menyorot masa lalu Peter Parker versi Tom Holland dan asal usulnya bisa menjadi manusia laba-laba.

 

5 dari 5 halaman

Musim Kedua

Sementara itu, melengkapi pengumuman ini, akan hadir juga serial What If...? Season 2 yang menyorot kisah sejumlah karakter dalam format multiverse berdasarkan sudut pandang Uatu The Watcher.

Terakhir, Disney+ secara berani memproduksi serial Marvel Zombies ke dalam format animasi. Belum jelas apakah konsep serial ini diambil dari salah satu episode What If...? atau bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini