Sukses

Reza Smash Ungkap Penyebab Putus dari Zaskia Gotik di Masa Lalu

Jauh sebelum terkenal, Zaskia Gotik pernah menjalin hubungan asmara dengan Reza Smash.

Liputan6.com, Jakarta Reza Smash sempat menjadi sorotan publik lantaran rumah tangganya yang kandas dengan Fabiola setelah sekitar dua tahun menikah. Namun jauh sebelum itu, Reza pernah menjalin hubungan asmara dengan Zaskia Gotik.

Pembicaraan yang bisa disimak melalui kanal YouTube Langit Entertainment ini, bermula ketika Nikita Mirzani bertanya seputar siapa di antara Rafael, Ilham, dan Reza, yang paling mudah menggandeng wanita di masa kejayaan SMASH.

Rafael Smash pun langsung menunjuk Reza yang langsung dibenarkan oleh yang bersangkutan, meskipun Reza mengaku sudah tak seperti itu lagi. Rekan-rekan yang lain pun mengungkit kembali pembahasan lama yang sempat terlontar di antara mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lelah

“Di antara kalian, siapa yang gampang banget mendapatkan cewek?" tanya Nikita Mirzani disahut oleh Rafael yang menunjuk Reza, dalam video yang diunggah baru-baru ini.

“Sudah enggak, capek,” kata Reza sambil membenarkan.

 

3 dari 5 halaman

Terkenal Setelah Pacaran

Menurut Rafael, mereka sempat membahas agar Reza membuka agensi lantaran banyak wanita yang sudah berpacaran dengan Reza, kemudian menjadi artis terkenal.

“Jadi waktu itu kita bercandain, 'Za kenapa lu enggak bikin agensi artis saja?' Karena setiap yang habis pacaran sama Reza, terus akhirnya jadi terkenal, jadi artis,” celetuk Rafael.

 

4 dari 5 halaman

Zaskia Gotik Sebelum Terkenal

Nikita Mirzani pun penasaran dengan sosok wanita mana saja yang dimaksud Rafael. Ilham yang juga adik Reza pun membeberkan bahwa salah satu yang jadi terkenal adalah Zaskia Gotik.

“Yang Duta itu. Dulu awal-awal Gotik belum naik tuh pacarnya dia. Sebelum sama Vicky,” ceplos Ilham disambut dengan ekspresi terkejut Nikita.

 

5 dari 5 halaman

Penyebab Putus

Reza lantas langsung membeberkan secara gamblang soal kilas balik kisah asmaranya termasuk penyebab putus dari wanita yang kini bersuami Sirajuddin Mahmud.

“Pacaran 2 bulan, 3 bulanlah. Ada dulu istilahnya GBT, Gerakan Bawah Tanah” kelakar Reza mengawali disusul pertanyaan dari Nikita soal putusnya hubungan.

“Putusnya karena deket sama cewek lain kalau enggak salah tuh. Bukan pedangdut, pemain sinetron,” sambung Reza.

Meskipun berstatus duda, Reza Smash hingga kini terlihat santai saat membahas rumah tangga dan asmaranya terdahulu. Ditanya soal kekasih baru, Reza mengaku bahwa ia sedang berpacaran dengan seorang penulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini