Sukses

Klarifikasi Alvin Faiz Soal Istrinya VS Larissa Chou: Demi Allah Saya Ingin Semuanya Damai

Alvin Faiz akhirnya buka suara soal konflik istri barunya dengan Larissa Chou. Tanpa menyebut nama, ia menginginkan perdamaian.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Larissa Chou dengan istri baru Alvin Faiz dikabarkan memanas. Puncaknya ketika Sabtu (13/11/2021), Larissa Chou mengunggah tangkapan layar berisi pesan dari seseorang.

Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu,” begitu isi pesannya.

Diduga, ini pesan dari istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman. Dua tangkapan layar pesan itu diunggah Larissa Chou di akun Instagram pribadinya disertai status teks yang tak kalah menohok.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Hina Fisik Aku

Iyaaa yang lebih cantik @hennyyrahman Astagfirullah… Aku bodo amat serius deh. Gpp mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius,” cuitnya.

Bahkan, ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan menantang pihak seberang bertemu langsung, jangan hanya mengoceh lewat tulisan. Nama Larissa lalu trending di Twitter sepanjang malam tadi.

3 dari 5 halaman

Menyelesaikan Masalah

Beberapa jam setelah Larissa Chou viral, Alvin Faiz menyampaikan klarifikasi lewat Instagram Stories. Dalam klarifikasinya, ia sama sekali tak menyebut nama istri atau sang mantan.

Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media,” tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Sudahi Pertikaian Ini

Putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu meyakini apapun masalahnya, bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi konflik yang meruncing.

Demi Allah saya mau semuanya damai. Bismillah sudahi pertikaian ini, insyaallah ini semua ada hikmahnya. Yuk berdamai semuanya,” Alvin Faiz mencuap dengan latar warna hitam. 

5 dari 5 halaman

Untuk Kebaikan Semua

Kepada dua pihak yang bertikai, ia berharap tak terhasut bisikan setan. Alvin Faiz mengingatkan, Allah meridai perdamaian. Karenanya, konflik di medsos yang jadi konsumsi publik mesti diakhiri.

Semoga bisa ya, pasti bisa untuk kebaikan semua. Jangan mau dihasut setan nauzubillah. Allah ridho atas perdamaian ini insyaallah. Amin,” Alvin Faiz mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.