Sukses

Ria Ricis Ungkap Alasan Deddy Mizwar Jadi Wali di Pernikahannya

Saat akad nikah, Deddy Mizwar menjadi wali untuk Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya tiba. Keduanya telah menikah pada Jumat (12/11/2021).

Semula mereka berencana menggelar konferensi pers setelah akad nikah. Namun hal itu tidak dapat dilaksanakan karena kondisi kesehatan Ria Ricis dan Teuku Ryan menurun lantaran kelelahan.

Akhirnya Ria Ricis dan Teuku Ryan baru menggelar konferensi pers usai resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu (12/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

"Sebelumnya kita minta maaf ya teman-teman media karena kemarin belum sempat ngobrol, karena kemarin kan itu kan Icis drop karena kepalanya berat, tapi hari ini udah happy, berjalan lancar alhamudulillah," kata Ria Ricis dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Sabtu (13/11/2021).

"Aku karena berat doang, kemarin kan berat kepalanya kayak ada tingkat banget kan harusnya kan acaranya cuma dua jam, tapi karena kemarin overduration  jadi 6 jam makenya, udah yang pusing banget jadi takut pingsan nyusahin orang, jadi sebelum pingsan cabut dulu gitu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Diwakilkan

Saat akad nikah, Deddy Mizwar menjadi wali untuk Ria Ricis. Ia kemudian menjelaskan alasannya mengapa meminta Deddy Wizwar menjadi walinya.

"Kenapa diwakilkan karena yang pertama, papa sudah berpulang," jelas Ria Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Selain itu, kakak kandung dari mendiang ayah Ria Ricis juga tidak memungkinkan untuk hadir di pernikahannya karena usianya sudah lanjut.

"Kemudian abang sulungnya papa itu sudah berumur jadi tidak dianjurkan untuk keluar kota, beliau kan dari Surabaya jadi tidak memungkinkan ke Jakarta maka dari itu diwakilkan oleh Pak Haji Deddy Mizwar," jelas Ria Ricis lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.