Sukses

Larissa Chou Diduga Ribut dengan Istri Baru Alvin Faiz, Soal Cemburu dan Siapa yang Lebih Cantik

Yang lagi panas, kabar istri baru Alvin Faiz ribut dengan Larissa Chou. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (13/11/2021) malam, beredar rumor Larissa Chou ribut dengan istri baru Alvin Faiz. Pangkal permasalahannya konon cemburu dan adu cantik di antara mereka.

Mulanya kabar ini beredar di kalangan terbatas lalu menjalar ke awak media. Puncaknya, pada Sabtu malam ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan berkoar di medsos.

Lewat akun Instagram pribadi yang diikuti 1,5 juta orang, Larissa Chou menyenggol Henny Rahman. Ia mengunggah dua tangkapan layar pesan singkat, diduga dari Henny.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Cemburu

Isi pesan itu terbilang panas, yakni, “Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu.

Berikutnya, isi pesan singkat yang diduga dari Henny Rahman berisi klaim siapa yang lebih cantik, mantan istri Zikry Daulay atau Larissa Chou? Si pengirim pesan mengklaim dirinya lebih cantik.

3 dari 5 halaman

Aku Jauuuh Lebih Cantik

Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,” oceh pengirim pesan kemudian menyematkan emotikon wajah terbahak-bahak.

Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu,” ia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Cemburu sama Han So Hee

Pengirim pesan ini kemudian mengklaim tak pernah cemburu pada Larissa Chou mengingat, Alvin Faiz sedang keranjingan drama Korea yang menempatkan Han So Hee sebagai pemeran utama.

Aku cemburu sama Han So Hee karena Bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name,” pungkasnya. Menyertai unggahan ini, Larissa Chou terang-terangan menyenggol akun Instagram terverifikasi Henny Rahman. 

5 dari 5 halaman

Ya, Lebih Cantik

Iyaaa yang lebih cantik @hennyyrahman Astagfirullah… Aku bodo amat serius deh. Gpp mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius,” Larissa Chou menulis.

Ia menantang pengirim pesan bertemu langsung. “Jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” Larissa Chou mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, Henny Rahman dan Alvin Faiz belum memberi pernyataan resmi terkait gosip konflik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.