Sukses

Anak Larang Anji ke Kantor karena Trauma

Anak Anji trauma karena ayahnya pernah tertangkap narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya Anji membuat anak-anaknya trauma. Anji bahkan sampai harus menjelaskan kepada anak-anak soal kondisinya selama berada dalam tahanan karena kasus narkoba.

Suami Wina Natalia menjelaskan, anak Anji yakni Saga Omar Nagata trauma. Sedangkan anaknya dari Sheila Marcela, Leticia dapat menerima penjelasan soal kondisi sang ayah.

"Kalau yang sama Leticia jelasinlah papanya berbuat kesalahan. Eranya sudah bisa searching mereka. Saga juga gua bilangin gitu, Aku ngerokok ganja," kata Anji di kanal Youtube Deddy Corbuzier seperti dilihat, Sabtu (13/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya

Deddy lantas bertanya ke Anji mengenai respons Saga saat tahu ayahnya bebas dari rehabilitasi. "Saganya gimana?" tanya Deddy Corbuzier penasaran.

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Anji bilang Saga Omar Nagata terlihat trauma. Ini karena sebelum ditangkap Anji berjanji main bersama Saga.

"Ya jangan lakukan lagi, dia trauma sih. Karena pas aku lagi ketangkep, dia ngajakin main skrusar, sore-sore: Manji ayo naik skrusar. Gue kan sore-sore sering main skrusar. 'Nanti ya tapi Manji mau ke kantor dulu' terus hilang gue empat bulan," ujar Anji.

 

4 dari 4 halaman

Kantor

Sampai sekarang, Saga trauma jika Anji ke kantor. "Kalau gue (ditanya) 'Manji mau ke mana?' 'Ke Kantor' 'Hah? Jangan, kamu pulang enggak nanti' 'Pulang', itu harusnya yang buat gua berhenti," pungkas Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.