Sukses

Setelah Ayam Geprek dan Makanan Jepang, Ruben Onsu Bisnis Kue Kekinian

Ruben Onsu menggandeng anak dan juga istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah seakan tak pernah lelah mengembangkan bisnis kuliner. Ruben kembali berbisnis kue kekinian bernama Thabenia.

Tidak sendiri, Ruben Onsu mengajak Sarwendah Tan, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu dalam perkenalan toko baru mereka.

Ruben Onsu mengatakan ia membesarkan lagi bisnis kue karena ingin memenuhi keinginan masyarakat.

"Enggak semua juga makan kue memang. Cuma ya mencoba memenuhi keinginan masyarakat gitu dengan varian menu yang beragam dari keik, roti, dan masih banyak lagi. Bagi aku, Thabenia ini tantangan baru di bisnis," kata Ruben Onsu ditemui di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuatan

Diakui Ruben untuk pembuatan kuenya dilakukan sendiri oleh sang istri. Tak hanya itu, pria 38 tahun itu melibatkan istri dan anak-anak dalam menentukan varian menu.

"Jadi Sarwendah buat nih menunya. Kita enggak langsung jual, dicoba dulu sama anak-anak, saya, dan dia. Bagi saya, kami ini bisa mewakili rasa setiap golongan," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Disukai

Dalam menentukan varian, Ruben Onsu menegaskan semuanya harus disukai anak-anaknya. Ia berharap fans dan pembeli suka. "Jadi sebelum dijual anak-anak harus suka. Saya mewakili umuran saya, Wenda mewakili ibu-ibu, dan anak-anak mewakili umuran mereka," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Varian

Ruben Onsu menceritakan rasa dalam varian menu yang ia jual, harus seperti apa yang dibuat oleh Sarwendah Tan.

"Jadi kita juga harus bisa memilih quality control yang pas. Karena saya tidak mau rasanya berbeda ketika dijual," ungkapnya.

Ruben Onsu berharap Thabenia bisa disukai masyarakat Indonesia dan menjadi teman makan di rumah.

"Semoga Thabenia bisa disukai dan diminati masyarakat," pungkas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.