Sukses

Nissa Sabyan dan Ayus Hadir Bersama ke Acara Resepsi Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kehadiran Nissa Sabyan dan Ayus yang diketahui datang bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara resepsi pernikahannya pada Sabtu (13/11/2021). Acara tersebut digelar di lokasi yang sama dengan akad nikah yang sudah dilakukan pada sehari sebelumnya, yakni di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tampak banyak tamu undangan dari kalangan artis yang menghadiri acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kehadiran Nissa dan Ayus Sabyan yang diketahui datang bersamaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Nissa Sabyan

Nissa Sabyan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari pewarta mengenai suasana resepsi. Ia juga memberikan doa untuk rumah tangga Ria Ricis dan juga Teuku Ryan.

"Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan diberkahi anak yang saleh dan salihah salam dari kami," kata Nissa Sabyan dilansir dari tayangan YouTube Star Story.

 

3 dari 4 halaman

Datang Bertiga

Ketika disinggung mengenai kedatangannya bersama dengan Ayus, Nissa langsung memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa mereka hadir bersama dengan personel Sabyan yang lain.

"Sama bang Kemal, kita datang bertiga, say hi bang Kemal," ujar Nissa Sabyan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bertemu

Rupanya dalam kesempatan itu, Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan juga tampak hadir. Namun ia mengaku tidak bertemu melihat Ayus dan Nissa Sabyan.

"Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, bahagia. Nggak tau aku nggak lihat (Ayus dan Nissa Sabyan)," kata Ririe Fairus sambil terus berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.