Angelica Simperler Kembali Bermain Sinetron Usai Melahirkan

Oleh Aditia Saputra pada 13 Nov 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 13 Nov 2021, 17:02 WIB
Angelica Simperler bermain dalam sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan.
Perbesar
Angelica Simperler bermain dalam sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan.

Liputan6.com, Jakarta Pasca melahirkan, pesinetron Angelica Simperler kembali ke layar kaca. Dirinya kembali membintangi sinetron berjudul Cinta Di Dalam Perjodohan yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Dalam sinetron terbarunya ini, Angelica Simperler dijodohkan dengan Bryan Andrew. Angelica mengaku ini adalah sinetron perdananya setelah sempat vakum melahirkan.

"Ini memang sinetron pertama setelah punya baby. Sebelumnya sih sudah syuting FTV untuk pemanasan. Lumayan canggung di depan kamera, sudah lama nggak syuting. Ternyata aku masih enjoy, apalagi lawan mainnya sudah kenal," ujar Angelica Simperler saat jumpa pers secara virtual sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Karakter

Angelica Simperler bermain dalam sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan.
Perbesar
Angelica Simperler bermain dalam sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan.

Dalam mendalami karakternya di sinetron terbarunya ini, Angelica mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. Apalagi, pasangannya Bryan Andrew berusia di bawah usianya.

"Nah di sini tantangan dengan Bryan, gimana ya, dia manggilnya Kak, jangan manggil kakak dek. Di situ sih agak ini, makanya kalau ada scene sama aku, aku minta dia untuk tampil berbeda," ujarnya.

 

 


Produksi

Angelica Simperler bermain dalam sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan.
Perbesar
Angelica Simperler bermain dalam sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan.

Sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan diproduksi oleh Verona Pictures. Serial ini mengisahkan tentang dua anak muda yang tidak saling mengenal namun harus saling mencari dan bertemu demi menjalankan amanah perjodohan kedua orang tua mereka yang telah tiada. Cinta di Dalam Perjodohan siap tayang mulai Senin, 15 November 2021 setiap hari pukul 16.30 WIB.

"Serial ini menghadirkan alur cerita cinta yang menarik dengan kisah perjodohan yang tidak biasa namun dibumbui dengan tragedi dan drama keluarga didalamnya. Kami harap Cinta di Dalam Perjodohan ini menjadi tontonan pilihan pemirsa setia ANTV," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

 

 


Cerita

Cinta di Dalam Perjodohan mengisahkan tentang Nayla (Angelica Simperler), gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya. Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya. Gio (Bryan Andrew), anak laki-laki Adrianto baru saja menyelesaikan sekolahnya di Jerman dan kembali ke Indonesia. Awalnya, Nayla dan Gio ragu dengan perjodohan ini karena sama sekali tidak kenal bahkan tidak tau wajah masing-masing. Hingga suatu tragedi terjadi, Nayla terlibat kecelakaan mobil dengan Ibunya dan Ayah Gio dan hanya Nayla yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Pasca kecelakaan tersebut, hidup Nayla tidak tenang karena ternyata kecelakaan tersebut disengaja dan Nayla menjadi saksi mata satu-satunya. Nayla terpaksa mencari Gio demi menyelesaikan keinginan Ibunya. Begitu pula dengan Gio yang mencari Nayla tanpa petunjuk satupun dikarenakan amanah terakhir dari ayahnya adalah untuk mencari dan menjaga Nayla. Disaat keduanya berusaha mengungkap sosok dibalik kecelakaan kedua orang tua mereka, hadir sosok bernama Azka (Rendy Septino). Azka adalah atasan ditempat Nayla bekerja yang juga menjadi pria diantara kisah perjodohan Nayla dan Gio. Akankah perjodohan antara Nayla dan Gio berakhir seperti keinginan orang tua mereka?

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya