Sukses

Starbe Berikan Manis dan Lezatnya Lagu Baru untuk Skybe

Starbe baru saja merilis single terbaru bertajuk "Cheesecake."

Liputan6.com, Jakarta Girlband StarBe merilis single baru yang berjudul "Cheesecake." Ini single keempat yang dipersembahkan StarBe untuk SkyBe, sebutan bagi penggemar girlband ini.

"Cheesecake" menceritakan manisnya perjalanan hidup StarBe karena ada SkyBe yang selalu menemani dan mendukung apapun hal positif yang StarBe kerjakan.

"Banyak haters di luaran sana yang terkadang tidak memihak StarBe, tetapi hal tersebut tidak membuat kami berhenti bermimpi untuk percaya sampai akhirnya bisa mencapai bintang," ujar salah satu personel Starbe, Kezia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendukung

StarBe dan SkyBe akan selalu bersama sampai kapanpun. Mereka akan menjadi support system di waktu terburuk sekalipun. StarBe juga memberi kesempatan kepada siapapun yang ingin bergabung menjadi SkyBe.

Silakan datang dan nikmati manisnya momen-momen indah yang akan dijalani. Perumpamaan relationship antara StarBe dengan Skybe ini divisualisasikan lewat objek makanan dessert yang manis.

 

3 dari 5 halaman

Ibarat

Seperti SkyBe yang diibaratkan cheesecake, Kezia adalah permen, Chelsea seumpama es krim, Shella bagaikan cookies sementara Abelle bak cupcake.

"Biasanya dessert dihidangkan bermacam-macam dan banyak. Ketika ada cookies dan cupcake akan ada es krim, candy dan cheesecake. Seperti halnya di mana ada StarBe pasti ada Skybe," ujar Chelsea.

 

4 dari 5 halaman

Menawarkan

Lagu yang ditulis Dhandy, Fasya, KID:00, Needa dan Abelle ini menawarkan medium beat yang manis, renyah dan penuh warna.

Timothy sebagai sutradara video musik dibantu Angelenzy sebagai koreografer dan pengarah gaya, memvisualisasikan lagu ini dengan tepat sehingga enak dilihat.

 

5 dari 5 halaman

Koreo

Konsep video klipnya terlihat cute namun masih ada sentuhan swag, dengan dibantu oleh part rap yang lebih nendang di samping vokal. Semoga penantian SkyBe akan hadirnya single keempat StarBe terbayarkan.

Bersama Label Pro-M, single ini dipercaya menjadi warna baru untuk StarBe, yang makin di depan menjadi barometer girl group di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.