Sukses

Ashanty Anggap Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Membawa Berkah

Ashanty menyebut pernikahan keduanya bersatunya seluruh keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Bisa berkumpul dengan keluarga besar dalam kondisi sehat dan damai merupakan sebuah berkah luar biasa. Tak semua keluarga bisa merasakannya, terutama setelah perceraian orangtua. Hal itulah yang dirasakan oleh Ashanty.

Ashanty mengungkap kebahagiaan akhirnya bisa berkumpul dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos serta anak-anak mereka.

"Kumpulah semua aduh kita senang banget, kita terakhir kumpul kaya gini 3 tahun lalu kalau nggak salah. Alhamdulillah Tuhan memberikan kita kelancaran untuk kita ketemu lagi," ungkap Ashanty dilasir dari kanal Youtube Cumi Cumi, seperti dilihat Jumat (12/11/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran

Kata Ashanty semua ini bisa terjadi karena kehadiran Atta Halilintar di dalam keluarga barunya. Pernikahan Aurel dan Atta ternyata membawa keberkahan untuk semuanya.

"Semenjak Aurel berumah tangga membawa berkah, pertemuan kita udah nggak ada komen nggak enak lagi, jadi untuk kita mau ketemu lagi senang," imbuh dia.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Istri Anang Hermansyah ini bersyukur ternyata banyak netizen yang ikut bahagia melihat keluarga Anang dan Raul Lemos kembali kompak.

"Dari pertemuan kemarin udah nggak ada komen yang aneh, orang kayak mau aneh-aneh udah bukan waktunya," ujar Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Silaturahmi

Pertemuan dua keluarga ini bukan hanya sekadar untuk menjalin silaturahmi. Ashanty mengaku kalau mereka juga sudah merencanakan untuk liburan bersama.

"Pertemuan kemarin aku bahagia banget, ngobrol, sampe rencana liburan bareng," pungkasnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.