Sukses

Setelah Anies Baswedan, Kiky Saputri Siap Roasting Presiden Amerika Serikat

Usai melontarkan roasting kepada Anies Baswedan, Kiky Saputri berniat melakukannya kepada sejumlah menteri dan mengaku siap seandainya Presiden Amerika Serikat sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Kiky Saputri melontarkan roasting kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara televisi, sempat membuat masyarakat heboh. Ada yang menanggapi terlalu serius, namun sebagian besar melihat sisi positifnya.

Anies Baswedan terlihat mengapresiasi cara Kiky Saputri menyampaikan aspirasinya dalam bentuk komedi santai. Menariknya, Kiky Saputri berniat untuk melanjutkan aksi roasting kepada sejumlah pejabat lain.

Dalam sebuah vlog bersama Andre Taulany, Kiky mengaku berniat untuk melakukan roasting kepada beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju. Bahkan ketika Andre berkelakar akan mengundang Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Kiky pun mengaku siap.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendengar Suara Rakyat

Di tengah perbincangan, Andre dan Kiky awalnya menegaskan bahwa aksi roasting Kiky di acara bertema Lapor Pak itu adalah bagian dari komedi sekaligus menyuarakan aspirasi secara benar dan tepat.

"Orang sudah tahulah semua yang nonton juga sudah pintarlah kalau itu komedi," ujar Andre di kanal YouTube TAULANY TV.

"Bahkan ada yang membuktikan bahwa, 'Tuh lihat Pak Anies sangat mendengarkan, enggak baper.' Dan banyak yang memuji, 'Pak Anies ternyata legowo juga, ya," sahut Kiky.

"Dan beliau tahu konsekuensi sebagai seorang wakil rakyat adalah pasti harus mendengar suara rakyat," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Siap Roasting Joe Biden

Lalu Andre pun berkelakar dengan gaya serius bahwa ke depannya mereka akan mengundang Joe Biden. Alih-alih menyanggah, Kiky justru siap bila harus melakukan roasting kepada Joe Biden.

"Dan kayaknya kalau saya enggak salah ya, dalam waktu dekat ini akan diundang Presiden Amerika Joe Biden. Mau di-roasting juga," celetuk Andre.

"Iya, betul. Nanti dari Amerika akan datang ke sini. Enggak cuma DKI 1, Amerika 1," timpal Kiky Saputri berkelakar dengan ekspresi seriusnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Menghamba

Jelang akhir perbincangan, Kiky Saputri pun melontarkan sindiran kepada orang-orang yang menudingnya sebagai alat politik. Ia menegaskan bahwa hal itu sama sekali tidak benar.

"Kiky mau bilang buat teman-teman yang merasa Kiky sebagai antek-antek kubu ini, digunakan sebagai ini... Enggak, sama sekali enggak!" ujarnya.

"Kiky cuma mau bilang gini, 'Saya tidak berada di golongan manapun. Saya tidak pernah menghamba di satu kubu. Karena bagi saya, mereka adalah wakil rakyat yang siap mendengarkan suara rakyat," Kiky menekankan.

 

5 dari 5 halaman

Roasting Menteri

Menutup video ini, Kiky lantas dengan beraninya menyatakan siap untuk melontarkan roasting kepada dua orang menteri dari Kabinet Indonesia Maju.

"Sekarang saya mau me-roasting Bapak Luhut Binsar Panjaitan dan juga Bapak Prabowo. Pertanyaannya, berani enggak di-roasting?" ceplos Kiky sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.