Sukses

Kena Prank Nagita Slavina, Ayu Dewi sampai Trauma

Nagita Slavina sempat sedikit kesal karena di tenda riasnya sudah ada tulisan namanya dan Raffi Ahmad namun Ayu Dewi meletakkan barang-barangnya di sana.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina belum lama ini kedapatan memperlihatkan keusilannya kepada salah satu sahabatnya, Ayu Dewi. Istri Raffi Ahmad ini melancarkan aksi prank yang berjalan sukses saat menghadiri acara live yang digelar salah satu e-commerce.

Awalnya, Nagita terkejut begitu ke tempat rias di belakang panggung lantaran mejanya penuh dengan barang-barang milik Ayu Dewi yang saat itu sedang meninggalkan ruang rias. Ketimbang menegur Ayu Dewi, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun terpikir untuk mengerjai Ayu.

Pasalnya, ia sedikit kesal karena di tenda sudah ada tulisan namanya dan suami namun Ayu Dewi meletakkan barang-barangnya di sana. Nagita pun meminta salah satu asisten untuk memasukkan sambal ke dalam minuman di gelas Ayu yang ternyata adalah jus alpukat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksi Usil ke Ayu Dewi

"Coba deh lihat di luar ada tulisannya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kan? Kok ada barang-barangnya Ayu Dewi sih? Enaknya kita apain ya? Ada minumannya, kita campur apa ya? Sambal ijo? Jahat tapi biarin," ujar Nagita Slavina kepada timnya, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (12/11/2021).

Namun pada akhirnya, asisten Nagita Slavina memasukkan sambal sachet ke dalam jus alpukat milik Ayu Dewi lantaran ia tak ingin Ayu curiga sebelum meminumnya. Nagita juga sempat berkata bahwa Ayu Dewi selama ini selalu membawa makanan atau minuman hanya untuknya sendiri.

3 dari 5 halaman

Tak Henti Tertawa

Ketika Ayu Dewi masuk kembali ke dalam tenda rias rupanya ia membawa makanan yang banyak lantaran ia mengakui sedang menumpang di tenda rias Nagita.

Namun itu tak menghentikan Nagita untuk melanjutkan aksi usilnya. Bahkan, Nagita pun tak hentinya tertawa selama dirias menantikan reaksi sahabatnya itu setelah sadar jadi korban keusilannya.

"Bawa banyak makanan ya, Bu Ayu? Biasanya cuma bawa satu," celetuk Nagita Slavina sambil tertawa lepas.

"Kan aku tahu diri, ya karena numpang. Biar enggak disemprot," sahut Ayu Dewi.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Kaget Ayu Dewi

Setelah Ayu Dewi meminum jus alpukat yang dibawanya, ia pun langsung terkejut sampai mengucap kalimat istighfar. Ia langsung sadar sedang jadi korban keusilan Nagita dan timnya. Namun begitu, Ayu tetap bisa tertawa.

"Astaghfirullahaladzim, kok jus alpukat gue pedes, pasti ada yang taruh cabai ya di gelas gue? Hei, wanita! Pasti kamu nih alpukat gue rasanya pedas!" ceplos Ayu Dewi sambil tertawa.

"Lagian di depan tulisannya Nagita Slavina - Raffi Ahmad, dia di sini," sahut Nagita.

"Ini tenda gue," kata Raffi Ahmad yang ada di situ.

"Tenggorokan gue pedes loh," timpal Ayu Dewi.

 

5 dari 5 halaman

Trauma

Nagita Slavina sempat meminta asistennya membelikan jus alpukat baru. Namun, Ayu Dewi menolaknya karena ia mengaku trauma gara-gara aksi sahabatnya.

"Ya sudah, pesan lagi jus alpukat," teriak Nagita kepada asistennya.

"Sudah, kapok! Aku sudah trauma mulai hari ini aku enggak mau beli jus!" timpal Ayu Dewi sambil berteriak.

"Enggak apa-apalah ya, menghibur ibu hamil dapat pahala, lo," celetuk Nagita Slavina.

Ayu Dewi pun mengaku tak kesal dengan aksi usil Nagita yang baru pertama kali dilakukan kepadanya ini. Pasalnya, selama ini sahabatnya itu sudah sering membantunya dalam banyak hal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.