Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Baper Lihat Teuku Ryan dan Ria Ricis Bersentuhan Setelah Sah Sebagai Suami Istri

Lihat Teuku Ryan pertama kali menyentuh Ria Ricis setelah sah menjadi pasangan suami istri, jadi hal yang paling seru buat Ustaz Yusuf Mansur.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Yusuf Mansur dipercaya menjadi saksi pernikahan Ria Ricis dan juga Teuku Ryan yang digelar, Jumat (12/11/2021). Kedekatan dirinya dengan Oki Setiana Dewi menjadi alasan mengapa ia mau menjadi saksi nikah.

Apalagi ayah Ria Ricis, Suliyanto, di makamkan di Pesantren Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an milik Yusuf Mansyur.

"Karena kedekatan di dunia takfis sama mba Oki, dan beliau bertiga membangun pesantren, dan ayahnya dimakamkan di Daarul Qur'an," kata Yusuf Mansur di sela-sela pernikahan pemilik nama asli Ria Yunita dengan Teuku Ryan yang digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Ceria

Yusuf Mansur mengatakan, pernikahan Ria Ricis dangen Teuku Ryan sangat berbeda dengan pernikahan yang pernah dihadirinya. Sebab pernikahan keduanya sangatlah ceria.

"Yang saya catet dari pernikahan ini itu ceria, gembira, tapi harunya juga ada," kata Yusuf Mansur.

3 dari 4 halaman

Baper

Yang paling berkesan buat Yusuf Mansur saat melihat Teuku Ryan pertama kali memegang kening Ria Ricis setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri

"Puncaknya pas keningnya, itu sih baper nasional," kata Yusuf Mansur.

 

 

4 dari 4 halaman

Doa

Doa juga dipanjatkan Ustaz Yusuf Mansur buat pasangan penganten baru ini. Ia berharap pernikahan mereka langgeng dan segera dikaruniai momongan.

"Langeng dan cepet dapet keturunan, " kata Ustaz Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.