Sukses

Deddy Mizwar Terharu Jadi Wali Nikah Ria Ricis

Deddy Mizwar sempat bertanya soal wali resmi dari pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Deddy Mizwar menjadi wali Ria Ricis saat pernikahan dengan Teuku Ryan. Deddy Mizwar menjadi sosok yang spesial menggantikan almarhum ayah selebgram berusia 26 tahun itu.

Deddy Mizwar sempat tak enak hati saat diminta Ria Ricis untuk menjadi wali. Dirinya bahkan mengatakan apakah ada keluarga Ria Ricis lain yang bisa menjadi wali.

"Saya bilang yang berhak dulu, kecuali berhalangan hadir. Kalau tidak kan, jadi enggak sah," kata Deddy Mizwar kepada wartawan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wali

Ria Ricis sempat menjadikan kerabatnya yang di Surabaya untuk menjadi wali. Namun karena berhalangan, akhirnya Deddy yang diminta menjadi wali.

"Tapi (yang mewakili) memang tidak bisa hadir, karena alasan kesehatan di Surabaya," imbuhnya.

Untuk itulah Deddy Mizwar akhirnya mengiyakan permintaan khusus dari Oki Setiana Dewi. Kebetulan pula, ia dan kakak Ria Ricis ini pernah tampil dalam satu film bersama.

 

3 dari 4 halaman

Haru

Sebagai sosok yang hadir di pernikahan Ria Ricis, Deddy Mizwar melihat keharuan dari Teuku Ryan. Walaupun di momen tersebut pria asal Aceh ini tidak meneteskan air mata.

"Terharu dan bersyukur karena sudah diberikan lidah yang tidak kelu. Semua berjalan dengan lancar," tutur aktor 66 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Tak lupa, Deddy Mizwar juga memanjatkan doa kepada pasangan pengantin ini. Deddy berdoa semoga pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa diberkahi.

"Kita doakan, semoga pernikahan ini diberkahi Allah, bisa membangun keluarga yang samawa dan mendapat keturunan yang saleh dan saleha," imbuh Deddy Mizwar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.