Sukses

Tangis Ria Ricis Pecah Saat Penghulu Ucapkan Kata Sah Resmi Menikah dengan Teuku Ryan

Usai dinyatakan sah menjadi istri Teuku Ryan tangis Ria Ricis pecah

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kini resmi menyandang status baru sebagai istri Teuku Ryan. Ijab kabul keduanya berjalan dengan lancar, yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (12/11/2021).

Tauku Ryan mempersunting Ria Ricis dengan maskawin emas seberat 100 gram, uang tunai Rp 179.500.000 serta seperangkat alat salat.

Saat ijab kabul berlangsung, pemilik nama asli Ria Yunita tidak disandingkan dengan Teuku Ryan. Keduanya terpisah sampai akhirnya disatukan setelah penghulu dan saksi nikah mengesahkan pernikahan mereka.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," kata Teuku Ryan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Ria Ricis

Usai Teuku Ryan mengucapkan ijab kabul, tangis bahagia Ria Ricis pecah. Doa dipanjatkan oleh Ria Ricis yang bersyukur ijab kabul berjalan dengan, terlebih Teuku Ryan lancar mengucap ijab tanpa harus mengulang.

3 dari 4 halaman

Malu Malu

Setelah dinyatakan sah, Ria Ricis didampingi oleh kakak-kakanya diantar menuju Teuku Ryan. Untuk pertama kalinya, Teuku Ryan dan Ria Ricis pun saling bersentuhan. Pria asal Aceh itu memegang kening sang istri, sementara pemilik nama asli Ria Yunita itu mencium tangan suaminya. Ekspresi keduanya tampak malu-malu.

4 dari 4 halaman

Bahagia

Setelah menandatangani buku nikah, baru Ria Ricis bisa tertawa semringah. Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat memamerkan buku nikah mereka.

"Yeay punya suami," terlihat dalam mimik wajah Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.