Sukses

Jung Hae In dan Jisoo Blackpink Ungkap Kesulitannya Saat Jalani Proses Syuting Snowdrop

Jung Hae In dan Jisoo ceritakan kesulitan dan dukungan dari para teman selama proses syuting drama Snowdrop berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah wawancara dan Pemotretan aktor Jung Hae In dan personil Blackpink Jisoo untuk majalah fashion Harper's Bazaar yang rilis pada 12 November 2021, mereka mengungkapkan beberapa kesulitannya saat proses syuting berlangsung. 

Serial drama Snowdrop yang akan dipegang oleh tim SKY Castle merupakan drama romantis JTBC terbaru dengan pengambilan latar drama di tahun 1987.

Jung Hae-in mengambil peran sebagai Su Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita dengan kondisi berlumuran darah.

Jisoo yang akan berperan sebagai Young Ro, merupakan seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya.

Ketika Jung Hae In ditanya pada salah satu wawancara tentang alasannya mengambil drama tersebut untuk proyeknya, ia menjawab "Alasan terbesarnya adalah penulisannya. Kekuatan tulisan, kekuatan ceirta, dan kepercayaan saya pada penulis dan sutrada."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesulitan dalam Proses Syuting

Jisoo mengungkapkan bahwa kepribadian dirinya dan Young Ro selaku perannya di dalam drama sangatlah berbeda, dan sempat bingung pada awalnya.

"Namun, ketika saya tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukan saya layaknya Young Ro, bukan Jisoo," ucap Jisoo.

"Berkat mereka, saya dapat sepenuhnya fokus menjadi Yong Ro, jadi saya sangat berterima kasih kepada para staf," lanjutnya.

Jung Hae-in juga mengungkapkan beberapa kesulitan yang ia hadapi saat proses syuting berlangsung.

"Snowdrop merupakan proyek di mana saya menemukan diri saya terus berlari ke arah dinding paling banyak dalam hal akting saya," ungap Jung Hae.

"Karena itu, saya tidak hanya mengandalkan sutradara dan Jisoo, namun juga semua staf produksi. Selama proses itu, saya menyadari bahwa tidak ada yang dapat anda lakukan sepenuhnya sendiri," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Member Blackpink

Sementara itu, Jisoo bercerita tentang bagaimana rekan girl groupnya telah memberikan dukungan untuk dirinya selama pembuatan film.

"Anggota Blackpink lainnya berjanji bahwa apa pun yang terjadi, mereka akan menonton drama itu saat ditayangkan di TV," kata Jisoo.

"Bahkan ketika saya sedang syuting, kami sering menghubungi satu sama lain, mereka selalu menyemangati saya."

Serial drama Snowdrop akan tayang perdana pada tanggal 18 Desember pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB. Daram ini akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+.

Penulis : Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.