Sukses

Malu-Malu, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bersentuhan untuk Pertama Kali

Ria Ricis dan teuku Ryan telah menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis telah resmi dinikahi oleh Teuku Ryan. Akad nikah mereka dilangsungkan pada Jumat (12/11/2021) siang.

Teuku Ryan menikahi sang YouTuber dengan maskawin berupa seperangkan alat salat, emas seberat 100 gram, dan uang tunai sebesar Rp 179.500.000.

Teuku Ryan mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," kata Teuku Ryan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersentuhan Pertama Kali

Usai sah menjadi suami istri, Ria Ricis pun dipertemukan dengan sang suami. Keduanya saling berhadapan dengan senyum semeringah.

Untuk pertama kalinya, Teuku Ryan dan Ria Ricis pun saling bersentuhan. Pria asal Aceh itu memegang kening sang istri, sementara pemilik nama asli Ria Yunita itu mencium tangan suaminya. Ekspresi keduanya tampak malu-malu.

3 dari 3 halaman

Merangkul

Ria Ricis dan Teuku Ryan menandatangani buku nikah di meja akad. Mereka lalu menunjukkan buku nikah tersebut dan saling berangkulan.

"Cie-cie dirangkul, ini belum pernah terjadi loh," kata Irfan Hakim selaku pembawa acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.