Sukses

Andhika Pratama Beberkan Perubahan Sikap ke Ayahnya Setelah Punya Anak

Andhika Pratama sadar bahwa sikap ayahnya itu ditunjukkan demi kebaikannya.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama rupanya memiliki hubungan yang tak terlalu dekat dengan ayahnya. Bukan tanpa alasan, suami Ussy Sulistiawaty menganggap bahwa ayahnya selama ini jarang mengapresiasinya.

Namun seiring waktu berjalan, Andhika Pratama sadar bahwa sikap ayahnya itu ditunjukkan demi kebaikannya. Terlebih ketika Andhika sudah menjadi seorang ayah dari anak-anaknya.

Ungkapan ini disampaikan oleh Andhika Pratama saat berbincang dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Andhika juga menyebut bahwa pada saat itu ayahnya merasa punya kemiripan dengan anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sifat yang Sama

"Karena kita punya sifat yang sama. Bokap itu melihat gue kayak dia bercermin. Tapi kita sama-sama denial bahwa gue enggak mirip sama lu," ujar Andhika Pratama seperti bisa disimak di kanal YouTube The Sungkars Family.

3 dari 5 halaman

Selalu Salah

Lebih rinci, Andhika Pratama menyampaikan perihal apa yang membuat dirinya merasa seperti itu kepada sang ayah.

"Gue selalu dianggap apa yang gue lakukan selalu salah. Kok lu kayaknya enggak percaya banget sama gua bahwa suatu saat gua bisa jadi orang," kata Andhika.

4 dari 5 halaman

Akhirnya Sadar

Barulah setelah itu Andhika Pratama menyadari bahwa semua sikap ayahnya dilakukan demi kebaikannya. Bahkan ia juga mengaku keliru saat menjaga jarak dengan sang ayah.

Bahkan, Andhika juga mengakui dirinya dan ayahnya sebenarnya masih memiliki perasaan menyayangi namun keduanya tak pernah saling mengungkapkan.

5 dari 5 halaman

Setelah Jadi Seorang Ayah

Setelah menjadi seorang ayah dari anak-anaknya, Andhika pun semakin menaruh hormat kepada ayahnya karena semakin menyadari

"Sekarang gue merasakan bagaimana kalau gue di posisi bokap gue. Terus mengurus anak, punya anak, wah gue respect-nya setinggi langit sih," tutur Andhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.