Sukses

Ria Ricis Tinggal Hitungan Menit Dinikahi Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Bahas Tugas yang Sudah Selesai di Makam Mendiang Ayah

Oki Setiana Dewi merupakan kakak dari Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tinggal hitungan menit. Sesaat lagi, YouTuber kondang itu bakal melepas masa lajang bersama pria yang dicintainya. Jelang pernikahan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengunggah kalimat mengharukan di akun Instagram terverifikasinya.

Oki Setiana Dewi merupakan kakak kandung Ria Ricis. Ia mengemban misi untuk mencarikan jodoh sekaligus pendamping hidup untuk Ria Ricis agar ayahnya, Sulyanto, bisa menyaksikan putrinya naik pelaminan.

Namun takdir berkata lain. Sulyanto meninggal dunia pada 4 Juni 2021. Harapan Oki Setiana Dewi menggelar pernikahan bagi Ria Ricis agar bisa disaksikan ayahnya pupus. Untuk beberapa waktu, ia dan keluarganya dilanda kesedihan teramat sangat atas kepergian Sulyanto.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto di Makam Ayah

Oki Setiana Dewi mengunggah foto terbaru di Instagram yang memperlihatkan dirinya berada di makam mendiang Sulyanto. Ia bercerita mengenai rencana pernikahan Ria Ricis yang bakal digelar Jumat (12/11/2021).

"Beberapa jam lagi, status anak bungsunya Papa @riaricis1795 sudah berubah, insyaAllah...," tulis Oki Setiana Dewi.

3 dari 5 halaman

Mencari Pendamping Ria Ricis

Oki Setiana Dewi berbagi cerita mengenai kesulitan mencarikan jodoh bagi Ria Ricis. Tapi, jodoh untuk adiknya itu datang juga.

"Susahnya kami mencari selama ini.. ternyata datang sendiri..," Oki Setiana Dewi melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Sesuai Keinginan Mendiang Ayah

Oki Setiana Dewi juga mengisahkan mengenai kriteria pendamping hidup Ria Ricis sesuai dengan keinginan ayahnya semasa hidup.

"Semua yang ada pada dirinya, insyaAllah sesuai dengan apa Papa inginkan.. meskipun datangnya sebulan setelah Papa tiada 😊," bintang film Ketika Cinta Bertasbih, menambahkan.

5 dari 5 halaman

Tugas Selesai

Dalam unggahannya, Oki Setiana Dewi juga membahas mengenai pencarian pendamping hidup untuk Ria Ricis sebagai tugas yang sudah selesai.

"Alhamdulillah.. selesai tugas pencarian kami, Pa ❤️ Bahagia selalu, Papa.. kita ketemu lagi insyaAllah...," dia menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.