Sukses

6 Potret Cut Keke di Banyuwangi Bareng Angela Gilsha – Achmad Megantara, Kagum pada Indahnya Kawah Ijen

Cut Keke mengunggah foto pemandangan indah destinasi wisata di Banyuwangi, Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Sekitar sepekan terakhir, artis peran Cut Keke mengunggah sejumlah foto tengah berada di kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kabarnya perempuan 47 tahun ini tengah syuting sinetron baru di sana. Dalam beberapa unggahan, terlihat pula sosok artis Angela Gilsha dan Achmad Megantara.

Istri Malik Bawazier ini tampak begitu menikmati pemandangan alam yang indah di sejumlah destinasi wisata Banyuwangi. Hampir di semua foto, pendukung sinetron Cinta Karena Cinta mengumbar senyum manisnya.

Wanita yang memulai karier sebagai bintang film era 1990-an ini menyebut kunjungannya ke Banyuwangi tak terlupakan. Berikut 6 foto Cut Keke saat di Banyuwangi dirangkum Showbiz Liputan6.com,

JUMAT (12/11/2021)

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pantai

Pemain sinetron Cinta Suci berpose di pantai Pulau Merah. Pantai yang indah dengan cuaca cerah membuat foto ini terlihat menawan. Sejumlah warganet juga memuji tubuh Keke yang langsing.

3 dari 7 halaman

Hutan

Sebuah wisata hutan dikunjungi Keke saat di Banyuwangi. Nama tempatnya adalah De Djawatan. Keke berpose di antara pepohonan yang tinggi dan rimbun.

4 dari 7 halaman

Bentor

Tampak Keke mengunggah berfoto dengan Achmad Megantara dan artis cilik. Ketiganya berada di bentor alias becak dan motor. Dalam penanda lokasi, diketahui Keke berada di Pantai Pulau Santen.

5 dari 7 halaman

Baluran

Taman Nasional Baluran yang letaknya di Situbondo, berbatasan dengan Banyuwangi, juga dikunjungi Keke dalam kesempatan ini. Tampak suasana sepi.

6 dari 7 halaman

Angela

Keke berpose bersama Angela Gilsha dan dua pemain pendukung wanita. Tampak sebuah gunung di belakang mereka.

7 dari 7 halaman

Kawah Ijen

Bisa berkunjung ke Kawah Ijen menjadi pengalaman luar biasa bagi Keke. “Pengalaman yg sangat luar Biasa. dan nga akan pernah terlupakan dan rasanya ingin kembali lagi. #explore @kawahijenindonesia bisa naik sampe sana happy bgt dan ada bonus lagi meliat bluefire,” tulisnya.

 

Keke menyiratkan perjalanan ke sana menghabiskan energi, namun sepadan. “bener org bilang rasa capenya terbayar begitu melihat keindahan yg luar biasa. Terima Kasih Kebudayaan & Pariwisata Banyuwangi,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.