Sukses

Indah Sari Bawa Dangdut ke Amerika Serikat dengan Bendera Seven Stars Records

Indah Sari baru saja memperkenalkan lagu barunya Cantik Itu Mahal.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Indah Sari meluncurkan single terbarunya yang berjudul Cantik Itu Mahal. Seven Stars Records telah merilis video klip lagunya pada Selasa (9/11/2021). Menurut CEO Seven Stars Records, pembuatan video klip lagu Indah Sari dilakukan di New York City, Amerika Serikat. Hal ini sekaligus untuk memperkenalkan dangdut di luar negeri.

"Kalian pasti setuju kalau Indah Sari benar-benar mewakili wanita berkelas dan kaya raya. Dia bisa menyanyikan lirik lagu saya tanpa meniru, tetapi menjadi dirinya sendiri, karena dia Cantik dan sepenuhnya dicap fashion International Stylist dalam kesehariannya. Jadi dia secara alami cocok dalam cerita lagu saya," ujar Riccardo Mazzoni, pemilik dan produser Seven Stars Records kepada wartawan, baru-baru ini.

Lebih lanjut Riccardo menjelaskan proses produksi video clip yang dilakukan di Amerika serikat melibatkan team produksi yang memang sudah ada di sana. Selain itu, Seven Stars Records juga bekerjasama dengan salah satu produk olahraga dan bintang Rap di Amerika untuk menunjang kualitas dari video clip tersebut

"Jadi karena saya memiliki tim poduksi film di New York City yang bekerja dengan merek Olahraga dan Bintang Rap, saya berkata kepada Indah, Anda dapat pergi ke Amerika Serikat dan di New York kami akan memproduksi klipnya," lanjut Riccardo.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Sementara itu Indah sari yang belakangan ini banyak diberitakan karena kedekatannya dengan Saipul Jamil, menjelaskan antusiasmenya saat ditawarkan berangkat ke Amerika Serikat untuk proses produksi Video clip single terbarunya Cantik itu Mahal

"Saya menerima ide dengan antusias karena saya sering pergi ke Amerika Serikat untuk liburan dan belanja, jadi saya bilang kenapa tidak, ayo kita lakukan," ujar Indah Sari.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen

Menurut Indah Sari, Seven Stars Records pihak yang menaunginya saat ini telah menyiapkan aransemen segar yang memadukan unsur musik funk dan pop dengan gaya dangdut yang dapat menyasar selera masyarakat Indonesia dan Amerika.

"Kami yakin lagu Cantik Itu Mahal akan diapresiasi juga di luar negeri, mereka menyukai suara bahasa Indonesia dan juga suara itu sesuatu yang baru dan segar," ujar Indah Sari.

 

4 dari 4 halaman

Penayangan

Apresisasi penikmat musik dangdut di Indonesia juga ternyata luar biasa. Pada hari pertama penayangannya, video clip Cantik Itu mahal sudah disaksikan mencapai 100.000 views.

"Saya memproduksi musik untuk penggemar tercinta kami terlebih dahulu, tetapi seperti yang Anda lihat, responsnya langsung dan kompak. Ini mendorong kami untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik dan menjelajahi wilayah baru," ujar Ricarrdo

Untuk diketahui proses produksi video clip lagi Cantik Itu Mahal Indah Sari yang diproses di luar negeri, pihak Seven stars Records mengeluarkan biaya sekitar Rp 300 juta.

"Untuk proses video clip ini kami mengeluarkan anggaran sebesar Rp 300 Juta Rupiah, No money no honey, dan ini hadiah untuk supporter dan fans kami, we love you," ungkap Riccardo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.