Sukses

Lihat Boleh Pegang Jangan Hadir di Vidio, Film Komedi Dewi Persik Jadi Pedagang Bakso

Dewi Persik kembali menunjukkan aktingnya dalam film komedi Lihat Boleh Pegang Jangan. Bercerita tentang persaingan dalam berjualan bakso. Nonton film komedi Lihat Boleh Pegang Jangan yang sudah hadir di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki suara emas, Dewi Persik ternyata juga jago dalam berakting. Sudah banyak judul film yang berhasil ia bintanginya sejak 2008. Tak hanya film horor, perempuan kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini juga bermain film komedi berjudul Lihat Boleh Pegang Jangan.

Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini juga dibintangi oleh beberapa artis papan atas lainnya seperti Dimas Seto, Christy Jusung, hingga Shinta Bachir. Lihat Boleh Pegang Jangan akan menemani Anda selama satu setengah jam lebih.

Kisah menitikberatkan pada kehidupan Salma (Dewi Persik), yang mana ibunya merupakan seorang pedagang bakso. Di tengah-tengah dirinya membantu ibunya berjualan, Salma jatuh cinta dengan seorang laki-laki yang sangat menawan bernama Jay (Steve Emmanuel).

Jay tampaknya juga tertarik kepadanya. Apakah benar seperti yang terlihat? Kini film Lihat Boleh Pegang Jangan sudah hadir di aplikasi Vidio. Sebelum menonton, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Ternyata Salma dan ibunya tidak berjualan bakso sendiri. Ia memiliki saingan lainnya yaitu Bang Kimbul (Harry de Fretes). Hampir setiap hari mereka sering beradu mulut hingga berebut soal pelanggan.

Meskipun perselisihan orang tua mereka tak kunjung selesai, anak Bang Kimbul yang bernama Udjo (Dimas Seto) ternyata menyimpan rasa cinta untuk Salma.

Karena perseteruan yang dialami oleh kedua orang tua mereka, Udjo pun mengalami kesulitan untuk bisa dekat dengan Salma. Bukan hanya terhalang oleh restu orang tua, Udjo juga harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa Salma menyukai orang lain.

3 dari 3 halaman

Cinta Palsu

Salma disibukkan oleh perasaannya yang sedang menggebu-gebu untuk kekasih hatinya yang bernama Jay. Jay pun terlihat sangat mencintai Salma. Ia memperlakukan Salma bak ratu yang membuat Salma semakin luluh kepada Jay.

Niat Jay yang diam-diam ternyata menginginkan sesuatu akhirnya tercium juga. Selama ini, Jay hanya berpura-pura mendekati Salma karena ingin mencuri ilmu berdagang orang tua Salma. Ketika ia berhasil mendapatkan formulanya, ia dengan begitu saja meninggalkan Salma.

Bagaimana nasib jualan Salma dan Udjo? Apakah pengkhianatan Jay ini akhirnya membuka mata Salma untuk menerima cinta Udjo? Untuk mendapatkan jawabannya, nonton Lihat Boleh Pegang Jangan full movie hanya di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.