Sukses

6 Potret Junior Roberts Rayakan Ultah ke-21, Akui Memerlukan Cinta Brian Sang Kakak

Aktor Junior Roberts merayakan ultah bersama saudara dan kekasih, tapi tanpa kehadiran Cinta Brian

Liputan6.com, Jakarta Aktor Junior Roberts merayakan ulang tahun ke-21 pada Selasa (09/11/2021). Pendukung film Mariposa ini mengunggah foto perayaan ultah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Pemilik nama lengkap Junior Glenn Roberts ini terlihat senang merayakan hari bertambahnya umur. Bintang Vidio Original Series: I Hear(t) You didampingi keluarganya.

Aktris dan penyanyi Hanggini, kekasihnya hadir di acara itu. Namun sang kakak, Cinta Brian bintang Buku Harian Seorang Istri justru tidak terlihat. Berikut 6 potret perayaan ultah Junior Roberts ke-21 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Balon

Perayaan ultah Junior dipersiapkan dengan matang. Tampak balon bentuk huruf berwarna kuning keemasan membentuk tulisan Happy Birthday Junior.

3 dari 7 halaman

Brother

Bintang sinetron Princess Mermaid 2 ini berpose diapit dua adik laki-lakinya, William Roberts dan Oliver Roberts. Sama-sama ganteng.

4 dari 7 halaman

Bersama

Tak hanya dua adik laki-laki, ada pula kekasih, saudara perempuan dan ibu Junior. Dalam foto tampak Honey Roberts, Ellen Roberts dan Hanggini.

5 dari 7 halaman

Mesra

Junior tampak memeluk sang kekasih Hanggini, sambil memegang kue. Keduanya tersenyum lepas.

6 dari 7 halaman

Romantis

Pasangan ini memiliki penggemar setia sejak membintangi film Geez & Ann. Selalu romantis dan unyu.

7 dari 7 halaman

Cinta

Meski demikian, Junior merindukan kehadiran sang kakak, Cinta Brian. “My Fam! We need our big brother @cinta_brian (Keluargaku! Kami perlu kakak kami Cinta Brian,” tulisnya. Diduga Cinta tak bisa hadir lantaran komitmennya syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.