Sukses

Cerita dan Arti Tersembunyi di Balik Nama Produk Kosmetik R.E.M Beauty Milik Ariana Grande

Ariana Grande mengeluarkan brand kecantikan pada November ini, simak arti filosofi nama di setiap produknya!

Liputan6.com, Jakarta Brand kecantikan yang dimiliki oleh beberapa selebritas saat ini semakin populer. Rihanna, Lady Gaga, Selena Gomez, dan masih banyak tokoh publik lainnya telah membuat lompatan ke dalam usaha kecantikan.

September 2021, Ariana Grande juga baru mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa dia meluncurkan brand kecantikan yang dinamai r.e.m. beauty.

Ariana menjelaskan arti nama dari merek tersebut ia ambil dari salah satu judul lagunya dari album Sweetener tahun 2018.

"Saya memutuskan untuk menamakannya r.e.m karena saya merasa lagu itu benar-benar mencakup banyak bagian favorit saya dan suara sonik saya. Juga gerakan mata yang cepat, menandai fokus pada mimpi dan fokus pada mata. Mata menjadi cara terbaik kami untuk mengartikulasikannya," tulisnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Produk Sangat Personal

Bersama dengan timnya, Ariana merancang koleksi minimalis namun tampak unik pada estetika futuristiknya. "Saya ingin memastikan bahwa semuanya terlihat seperti dari Star Trek atau Black Mirror atau semacamnya, karena saya ingin terlihat (kemasan produknya) seperti Apple atau Tesla. Saya tidak ingin produk itu terlihat seperti sebuah riasan." Jelas Ariana.

Ariana Grande merupakan penggemar berat sci-fi, vintage, horor, dan hal-hal menyangkut luar angkasa. Penyanyi cantik itu mengatakan bahwa ia ingin menciptakan dunianya sendiri dengan kemasan produk riasannya.

"Nama di setiap produknya sangat personal bagi saya. Seperti 'Sunset in Gildone', di situlah semua keluarga saya berasal, pihak Nona saya berasal dari Italia. Dan, Anda tahu, kami juga memiliki nama 'Cannoli' di Palet Principessa, 'Boca Moca' ialah nama warna, yang dinamai dari kampung halaman saya Boca Raton," jelas Ariana.

"Disebut 'Principessa' yang berarti putri dalam bahasa Italia, dan 'Cannoli' yang berarti camilan tengah malam," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Rilis Produk Pertamanya

"Palet The Babydoll ialah kebiasaan saat kakek dan Nonaku memanggilku seperti itu dan sebutan itu juga ada di jariku," lanjutnya sambil menunjukkan tato di jarinya. "Jadi 'Palet Babydoll" adalah salah satu nama personal yang saya berikan untuk produk saya."

Selain itu, Ariana ingin rilis pertamanya mencakup semua produk favorit pribadinya, seperti lip gloss, highlighter, eyeliner, lip stain, maskara, dan eyeshadow.

R.e.m beauty akan dirilis pada tanggal 12 November melalui situs resmi rembeauty.com.

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.