Sukses

Tayang Hari Ini, Film Paranoia: Kisah tentang Perempuan yang Hidup Penuh Kecemasan

Sinopsis dari film Paranoia yang tayang hari ini, 11 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - "Paranoia" tayang di bioksop mulai hari ini (11/11). Film karya sineas Riri Riza ini bergenre thriller.

Dibintangi oleh Nirina Zubir, Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan Caitlin North Lewis. Di tengah pandemi Covid-19, Paranoia menjalani syuting dengan beragam keterbatasan.

Dihimpun Liputan6, Kamis (11/11/21), kisah film ini menampilkan setting yang beragam. Mulai dari vila, rumah, pantai, hingga lapas. Siapa sangka, syuting dengan beragam set tersebut justru berada di satu lokasi saja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Paranoia

Paranoia berecerita tentang Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya Gion (Lukman Sardi) yang sedang dalam tahanan. Ia melarikan diri bersama anaknya, yaitu Laura (Caitlin North-Lewis). Tak hanya itu, ia juga membawa perhiasan milik Gion.

Dalam film ini, Dina digambarkan sebagai perempuan yang dipenuhi dengan kecemasan. Ia tidak mudah percaya dengan orang lain. Dia bahkan melarang anaknya untuk berteman dengan orang lain.

Persembunyian mereka diketahui oleh temannya Gion. Hal ini tentu membuat Dina semakin cemas jika suatu hari Dion menemukan keberadaannya.

Cerita makin menarik ketika di suatu hari muncul Raka (Nicholas Saputra) yang membuat Laura tertarik dengannya.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.