Sukses

Anies Baswedan Tak Permasalahkan Roasting Kiky Saputri, Sebut Bagian dari Cara Menghibur dan Belajar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diroasting komika Kiky Saputri dalam program acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ambil pusing dengan gaya komika Kiky Saputri me-roasting dirinya saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi, beberapa waktu lalu. Anies mengetahui sepak terjang Kiky yang hobi meroasting tokoh terkenal.

Meski diroasting, Anies tampak menikmati aksi Kiky. Melalui unggahan di akun Twitter terverifikasinya, 10 November 2021, pria berkacamata itu justru memuji sajian acara yang menampilkan komedian seperti Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama dan Surya Insomnia.

"Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir," cuit Anies Baswedan. Unggahan ini disukai 18 ribu warganet di-retweet 2600-an pengguna lini masa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terhibur

Tak hanya itu, Anies melalui cuitannya di Twitter, juga merasa terhibur dengan aksi roasting yang dilakukan oleh Kiky. 

"Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya," cuitnya lagi.

3 dari 5 halaman

Reputasi Roasting

Khusus kepada Kiky, Anies memberi catatan penting mengenai perjalanan kariernya di dunia stand up comedy. Menurut Anies, komika bertubuh mungil itu sangat piawai dalam me-roasting tokoh ternama.

"Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal," dia mencuit.

4 dari 5 halaman

Ahok

Komika Kiky Saputri dikenal sebagai komedian yang sering me-roasting para menteri hingga pejabat. Kali ini giliran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menjadi sasarannya. 

Kiky Saputri awalnya terkejut saat melihat kehadiran orang nomor satu di Provinsi DKI Jakarta tersebut. Dia pun nekat roasting Anies.

"Wah kita kedatangan tamu luar biasa seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ucap Kiky Saputri disambut tawa.

5 dari 5 halaman

Anies Tertawa

Melihat tingkah Kiky, Anies tertawa. Dia memuji akting Kiky Saputri. "Enggak-enggak tapi bagus loh aktingnya bagus loh," ucap Anies.

"Betul, karena pasti bapak tahu ini cuma komedi, cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak," ucap Kiky disambut tawa lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.