Sukses

Pemeran Film Sicario, Emily Blunt Memikat Hati Tunangan Melalui Masakannya

Aktris cantik yang memerankan film Sicario, Emily Blunt bertunangan setelah membuat masakan untuk calon suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik asal Inggris kelahiran 23 Februari 1983, Emily Olivia Leah Blunt atau lebih dikenal dengan sebutan Emily Blunt mengawali karir beraktingnya melali panggung teater.

Ia mulai mendapatkan peran di film Inggris pada tahun 2003, lewat film Boudica dan Henry VIII. Dalam debut aktingnya di layar lebar, ia langsung mendapatkan penghargaan di ajang Evening Standard Biritsh Film Award untuk kategori Most Prmising Newcomer.

Aktris yang berperan dalam film Sicario itu telah menikah dengan John Krasinski sejak tahun 2010. Ia mengatakan pada salah satu epiosde podcast River Cafe Table 4 iHeartMedia, bahwa ia membuat hidangan Barefoot Contessa sebelum mereka bertunangan karena ia tahu bahwa John akan menyukainya.

"Saya membuat sesuatu yang saya tahu dia pasti akan menyukainya," katanya kepada pembawa acara podcast Ruth Rogers.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resep Ayam Panggang

"Maksud saya, ayam panggang, siapa yang tidak suka ayam panggang? Ayam panggang yang saya suka adalah ayam panggan Ina Garten, ia menyebutnya "ayam pertunangan." Ketika seorang membuatkannya untuk orang yang ia cintai, mereka akan bertunangan."

Emily mengatakan bahwa resepnya sangat sederhana, seperti lemon, bawang putih, bawang bombay, ayam, thyme, garam dan merica.

"Anda menaburkan bawang di sekitar ayam, tetapi anda mengemasnya dengan sangat rapat ke dalam nampan. Lalu anda memanggangnya dengan sangat tinggi delama sekitar satu jam 20 menit, lalu selesai! Ayam pangganya terlihat sempurna," jelas Emily.

Aktris cantik itu menambahkan, "ketika anda mengeluarkan ayamnya dari oven, anda kemudian tumis dengan wine dan mentega ke dalam campuran bawang merah dan bawang putih. Ya Tuhan, itu benar-benar sangat enak."

Penulis : Azarine Natazia

 

3 dari 3 halaman

Infografis Sejuta Rasa Kuliner Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.