Sukses

Reaksi Anies Baswedan Di-roasting Kiky Saputri: Untung Pakai Baju Pemadam Jadi Tahan Panas, Lanjutkan

Komika Kiky Saputri me-roasting Anies Baswedan dalam sebuah program televisi. Gara-gara ini, namanya trending di Twitter sepanjang hari kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri “berulah” lagi. Kali ini ia me-roasting Anies Baswedan dalam program komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Di situ, Anies pakai seragam petugas pemadam kebakaran.

Sebuah cuplikan video yang kemudian viral di medsos, memperlihatkan sang komika berceloteh, “Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok.”

Mendengar Kiky Saputri celamitan, Anies Baswedan ikut tertawa. Beberapa jam setelahnya, Gubernur DKI Jakarta bereaksi lewat akun Instagram terverifikasinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar Banyak

Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir,” tulisnya sembari mengunggah sejumlah foto di atas panggung, Rabu (10/11/2021).

Seru melihat para pemain serius bersiap sebelum acara, lalu jago dan luwes berimprovisasi saat shooting berjalan. Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya,” sambung Anies Baswedan.

3 dari 5 halaman

Reputasi Kiky

Apresiasi khusus ia berikan kepada Kiky Saputri yang berani me-roasting. Mendengar roasting-an bintang film Imperfect yang sudah terkenal, Anies Baswedan mengaku tidak kepanasan.

Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung saya datang pakai baju pemadam, jadi tahan panas. :) Lanjutkan berkarya!” ia mencuit, pertanda tidak tersinggung.

4 dari 5 halaman

Sudah Puas Kalian?

Lewat akun Twitter terverifikasinya, Anies Baswedan mengisyaratkan tak masalah jika diundang dan di-roasting lagi oleh Kiky Saputri. Ini bermula saat Kiky mentwit sembari menanyakan respons penonton.

Gimana, sudah puas kalian?” kicau Kiky Saputri di Twitter pada 9 November 2021. Tak dinyana, twit ini disambar Anies Baswedan yang berujar, “Puas! Sering-sering juga boleh.” 

5 dari 5 halaman

Komedi Adalah Satir

Tak hanya itu, Anies Baswedan mengunggah potret ketika berswafoto bareng Kiky Saputri. Unggahan ini disukai lebih dari 13 ribu orang dan dikomentari ribuan netizen.

Komedi adalah satir sebuah seni. Sejatinya Pemimpin menerima segala masukan dan saran. Selamat Hari Pahlawan Pak Anies. Semoga Allah memberikan keberkahan,” twit seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.