Sukses

Viral Pidato Kemenangan Jerome Kurnia: Mama, Maaf Enggak Pernah Ranking, tapi Dapat Piala Citra

Beberapa jam setelah meraih Piala Citra Pemeran Pendukung Pria Terbaik, pidato kemenangan Jerome Kurnia ramai dibahas warganet.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada catatan menarik dari malam Anugerah Piala Citra atau FFI 2021 yang digelar di Jakarta, Rabu (10/11/2021). Aktor Jerome Kurnia memenangi gelar Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Ia mengalahkan empat aktor lainnya, yakni Dimas Aditya (Yuni), Kiki Narendra (Preman), Muzakki Ramdhan (Preman) dan rekannya sendiri, Giulio Parengkuan (Penyalin Cahaya).

“Selamat malam semuanya terima kasih FFI dan juga terima kasih dewan juri yang pastinya. Terima kasih atas kedatangan Pak Jokowi Presiden kita yang kami cintai, Bapak Menteri juga,” ucapnya sambil menggenggam Piala Citra.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wregas Thank You

“Wregas thank you, benar. Terima kasih sudah memercayai aku. Terima kasih sudah membuat aku jadi bagian dari pesan kamu Wregas,” tuturnya sembari menatap sang sutradara Penyalin Cahaya.

Setelah berterima kasih kepada produser dan para pemain, Jerome Kurnia mengajak segenap pihak menghentikan kekerasan di industri film maupun di masyarakat.

3 dari 5 halaman

Mama Terima Kasih

Bintang film Bumi Manusia juga menyuarakan kesetaraan lewat medium terbaik, yakni sinema. Gongnya, ucapan terima kasih kepada ibunda yang disambut gemuruh tepuk tangan.

“Terakhir, Mama terima kasih selalu percaya sama aku. Mohon maaf enggak pernah rangking, tapi dapat Piala Citra,” pungkas Jerome Kurnia kemudian silam dari atas panggung.

4 dari 5 halaman

Buat Mama

Permohonan maaf kepada ibunda ramai dibahas warganet. Ini bermula ketika Ernest Prakasa mengutip pidato kemenangan itu lalu mentwitkannya lewat akun Twitter terverifikasinya.

Buat Mama, maaf aku gak pernah ranking, tapi bisa dapet Piala Citra” Jerome Kurnia, Aktor Pendukung Terbaik FFI 2021 (Penyalin Cahaya). SWAG!” tulis sutradara Cek Toko Sebelah.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Curcol

Disukai ribuan orang, sejumlah warganet membahas twit ini sembari curhat colongan. “Buat keluargaku, aku dari dulu rangking tp ga pernah di apresiasi Eaaa,” sahut @feby_olii. “Dari sd slalu ranking, sampe s2 cumlaude, kluarga cuma: oh,” @misstatik menimpali.

Buat keluargaku terima kasih untuk masa kecil yang begitu keras, dituntut untuk bertahan dan bisa dalam segala hal tanpa adanya pembelajaran terlebih dahulu, terimakasih sudah mengajarkan banyak hal tentang kehidupan yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita ingin,” cuap @laurradinantii.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.