Sukses

Lazada Tantang Netizen Tampilkan Ide OOTD Keren untuk Nonton Konser Virtual SEVENTEEN

Lazada menantang para netizen penggemar musik untuk menampilkan ide gaya outfit atau OOTD paling keren di media sosialnya untuk nonton konser SEVENTEEN.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata konser musik, dalam bayangan setiap orang terutama ladies pasti berpikir tentang outfit apa yang hendak dipakai. Selain nyaman dikenakan, tentu memilih outfit yang kece saat dipandang orang lain dan tercapture kamera.

Seiring berkembangnya tren nonton konser musik secara virtual, pilihan outfit sekarang menjadi semakin luas dan beragam. Bicara tentang gaya outfit, Lazada menantang para netizen penggemar musik untuk menampilkan ide gaya outfit atau OOTD paling keren di media sosialnya untuk nonton konser SEVENTEEN.

Dalam activity online bertajuk #Lazada1111SuperShowOOTD ini, Lazada akan memilih 5 pemenang terbaik untuk mendapatkan poster bertanda tangan SEVENTEEN dan Voucher Lazada masing-masing senilai Rp 500.000,-.

Selain itu, juga dipilih 5 pemenang beruntung yang akan mendapatkan voucher Lazada masing-masing senilai Rp 500.000,-. Menarik sekali bukan?

Berikut cara untuk ikutan #Lazada1111SuperShowOOTD.

1. Carilah ide gaya outfit berupa busana hingga aksesoris di Lazada yang keren untuk nonton konser SEVEENTEN. Setelah ketemu yang cocok, screenshot pilihan-pilihan outfitnya.

2. Hasil screenshotnya upload di Instagram feed/reels dan tuliskan alasan memilih barang-barang tersebut

3. Mention IG @lazada_id @kapanlagikorea dan tag 2 teman yang pengen kamu ajak nonton

4. Sertakan hashtag #KLKoreaxLazada #LazadaxSEVENTEEN #Lazada1111SuperShowOOTD

Periode konten ini berlangsung mulai 3 - 10 November 2021. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 11 November 2021 di Social media @kapanlagikorea. Cek syarat dan ketentuan lebih lengkap di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SEVENTEEN Tampil di Lazada 11.11 Super Show

Sebagai Lazada Happiness Ambassadors pertama, SEVENTEEN akan menemani kamu saat kamu check out barang-barang keinginan kamu di festival belanja tahunan yakni Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari pada Kamis, 11 November 2021 mendatang dari mulai pukul 00.00WIB. 

Beberapa jam sebelum festival belanja dimulai, SEVENTEEN akan menampilkan lagu-lagu hit mereka di program unggulan, Lazada 11.11 Super Show. Konser virtual bertabur bintang jelang "11.11" dengan konsep Shoppertainment ini akan melibatkan banyak selebritas lokal ternama di Asia Tenggara, yang akan bersama-sama merayakan harapan dan sukacita.

Di Indonesia sendiri, Lazada 11.11 Super Show akan dimeriahkan oleh Agnez Mo, Tiara Andini, Via Vallen dan masih banyak lagi penampilan dari musisi dan selebriti papan atas lainnya. Lazada 11.11 Super Show dapat disaksikan secara live stream pada tanggal 10 November 2021 dari pukul 19.30 WIB di channel LazLive pada aplikasi Lazada, tiga stasiun TV nasional (SCTV, RCTI dan Indosiar) serta sejumlah platform media sosial Lazada (Youtube Live, TikTok Live dan Facebook Live).

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.